ic-fd

Johnny NCT Akan Mampir ke Colosseum Jakarta dan Savaya Bali untuk Nge-DJ!

events
author

diaan_acil・11 Jun 2023

detail-thumb

JohFam, siap-siap untuk ketemu lagi sama Johnny NCT dan party bareng! Yuk catat tanggalnya!

Baru-baru ini sosial media ramai memperbincangkan DJ dari Korea Selatan, yang menjadi salah satu guest star untuk club fenomenal di Jakarta. Setelah kedatangan Hyoyeon SNSD, pada bulan Mei lalu, ada sebuah postingan baru lagi dari Colosseum Club Jakarta yang memperlihatkan potongan gambar yang diyakini penggemar adalah Johnny NCT. 

Baca juga: Mengenal Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent!

johnny NCT ke Indonesia

Ternyata tebakan penggemar benar. Johnny akan hadir dengan nama Johnny be sebagai alter ego dari Johnny NCT. Ia akan menghibur para penggemarnya pada Jumat, 16 Juni 2023 di Colosseum Jakarta, mulai dari jam 9 malam. Menariknya, penampilan ini akan menjadi penampilan debut Johnny dalam kancah internasional. Sebelumnya Johnny sudah sempat menjadi DJ di acara SMTOWN Live bersama beberapa DJ dari SM Entertainment lainnya. 

Baca juga: Liburan Ke Labuan Bajo? Kunjungi 5 Kafe dan Restoran Ini untuk Kulineran Cantik!

Penjualan tiket sudah dibuka sejak 7 Juni kemarin untuk kategori festival, dan tanggal 8 Juni untuk kategori sofa dan balcony. Mendengar hal ini, tentu menjadi kabar baik untuk penggemar Johnny, yakni JohFam yang telah menantikan kehadirannya. Terutama bagi mereka yang sempat menjadi korban Day 1 The Link karena konser dibubarkan sebelum pertunjukan usai. Momen ini akan menjadi kesempatan menarik, bertemu dalam jarak dekat dengan harga yang lebih affordable. 

Menariknya, Johnny nggak cuma menghibur para JohFam yang ada di Jakarta saja. Tapi ia juga akan menghibur penggemarnya yang ada di Bali. Momen ini akan menjadi petualangan seru nge-DJ Johnny yang menghadiri dua pulau di Indonesia. Namun sebelum Johnny mampir ke Jakarta, ia akan menyambangi Bali dulu untuk menghadiri acara KVIBES Summer Fantasy, di Savaya Bali, pada 17 Juni 2023. Pintu akan dibuka pada pukul 1 siang, dan acara di mulai pada pukul 5 sore. Lebih sore dari yang di Jakarta, Johnny akan hadir bersama Set Mo Music. 

Baca juga: 4 Rekomendasi Hotel Tepi Pantai di Asia Tenggara yang Layak Masuk Bucket List!

Seperti biasa, acara ini hanya bisa dihadiri oleh kamu yang berusia 21 tahun ke atas. Kamu juga bisa melakukan pre-register jika sudah memiliki akun KVIBES, untuk mendapatkan akses lebih cepat ke penjualan tiket yang akan dimulai pada 9 Juni 2023. 

So, who’s ready for party with Johnny be? 

 

Image: Instagram @Johnnysuh, Colosseum Jakarta, KVIBES