banner-detik

beauty school

Temukan Kondisi Kulit Terbaikmu dengan Rangkaian YOU Bodefine Body Serum

seo-img-article

YOU hadirkan Bodefine Body Serum untuk merawat kulitmu secara menyeluruh. Kira-kira, mana yang paling cocok untuk skin concern-mu?

Dalam merawat kulit, dibutuhkan proses panjang yang nggak bisa dilakukan secara instan. Apalagi jika kamu ingin kulit yang sehat, tentu harus mulai merawat sejak dini, dengan mengenali kebutuhan kulit dan mencegah terjadinya masalah kulit yang lebih berbahaya. Hal pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memilih produk perawat kulit yang memiliki kandungan sesuai dengan masalah kulit kamu salah satunya dengan memakai body care.

Baca juga: Bingung Memilih Olahraga yang Aman untuk Usia 40-an? Ini Sederet Pilihannya!

YOU Beauty, sebagai salah satu merk kecantikan di Indonesia menghadirkan produk terbarunya yang cocok untuk mengatasi masalah kulitmu, yaitu YOU Bodefine Series. Terdiri dari 3 varian produk body serum, yaitu YOU Bodefine CeraFive Intensive Hydrating, YOU Bodefine SymWhite377 Brightening, dan YOU Bodefine AHA+BHA+PHA Anti-Acne, yang diformulasikan dengan kandungan terbaik dan diciptakan untuk membantu mengatasi masalah kulit.

body serum dari YOU Beauty

“Untuk mendapatkan hasil kulit tubuh yang sehat, tentunya dibutuhkan konsistensi dalam melakukan perawatannya. Namun, hal pertama yang harus diperhatikan adalah pemilihan produk perawatan kulit yang tepat dengan kandungan terbaik yang sesuai dengan masalah kulit yang dialami. Karena itu, kami menghadirkan serangkaian produk YOU Bodefine Body Serum yang terdiri dari 3 varian dengan fungsi spesifik untuk mengatasi keresahan publik terhadap berbagai masalah kulit,” ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager YOU Beauty, mengutip dari siaran pers.

Baca juga: L’Occitane Hadirkan Shea Immortelle Pro-Youth Body Balm untuk Kulit yang Lebih Kencang!

YOU Bodefine CeraFive Intensive Hydrating Body Serum

Setiap varian memiliki kandungan lengkap untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Untuk varian ini, memiliki formula bergizi yang terdiri dari kandungan coconut oil, centella asiatica, ceramides, hyaluronic 5D Acid, dan panthenol, yang mampu membantu mengunci kelembapan di kulit untuk kulit yang lebih halus dan tampak sehat. Dengan memberikan kesan aroma kelapa yang manis, body serum ini juga memberikan kelembapan yang intens pada kulit dan aktivitas yang menenangkan.

YOU Bodefine SymWhite377 Brightening Body Serum

Dengan aroma fruity yang menyegarkan, body serum ini terdiri dari kandungan utama SymWhite377, vitamin C, licorice root extract, niacinamide, 5D hyaluronic acid, grape seed extract, yang mampu membantu mencerahkan kulit, membuat kulit lebih bercahaya, dan melembabkan kulit agar tampak sehat.

Baca juga: MS Glow White Cell DNA Body Essence, Booster yang Ampuh untuk Mencerahkan Kulit

YOU Bodefine AHA+BHA+PHA Body Serum

Terakhir, varian ini memiliki kandungan utama AHA+BHA+PHA, 5D hyaluronic acid, dan grapefruit, yang mampu membantu melawan bakteri, menenangkan kulit berjerawat, menjaga kelembapan kulit, dan memberikan kesan aroma lembut yang rileks.

Nah, YOU Bodefine Body Serum ini bisa kamu dapatkan dengan dua pilihan ukuran, yakni 100ml dan 300ml, dengan harga mulai dari 39 ribuan. Kamu bisa menemukannya di akun resmi e-commerce YOU, maupun di toko kecantikan terdekat.

 

Image: YOU Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment