banner-detik

sponsored post

MS Glow White Cell DNA Body Essence, Booster yang Ampuh untuk Mencerahkan Kulit

seo-img-article

Punya permasalahan warna kulit badan yang nggak rata atau kusam? Cobain deh produk terbaru dari MS Glow, yang bisa mencerahkan kulit dan meratakan warnanya dalam waktu singkat. 

Rasanya normal ya, kalau kita tinggal di Indonesia dan punya permasalahan warna tubuh yang nggak rata? Mengingat cuaca di Indonesia itu selalu panas, walaupun sedang musim hujan seperti sekarang. Hanya jalan pagi atau sore saja, dijamin deh, bagian tubuh yang nggak tertutup dengan baju pasti akan belang.

Lalu ada nggak sih solusi untuk mencegah hal ini? Sebenarnya ada banget, yaitu dengan rajin menggunakan sunscreen sebelum beraktifitas di luar ruangan. Yes, sama seperti kulit wajah, kulit pada tubuh kita juga butuh dilindungi oleh tabir surya. Selain fungsinya untuk mencegah warna kulit yang nggak rata, menggunakan sunscreen dapat mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit tubuh, misalnya seperti flek hitam, garis-garis halus atau kulit yang kering.

Terus gimana dong buat kulit yang terlanjur belang sekarang ini? Tenang saja, sekarang sudah ada produknya yang bisa membantu mencerahkan kulit 6x lipat lebih cepat, nyaman digunakan dan mengandung bahan-bahan yang aman. Yes, produknya adalah  MS.Glow White Cell DNA™ Body Essence! Jadi kalau ada yang ingat, di tahun 2021 lalu, MS.Glow juga merilis rangkaian skincare dengan nama yang sama, yaitu White Cell DNA™. Sebuah rangkaian skincare yang dibuat khusus untuk para perempuan Indonesia yang cukup terobsesi dengan kulit putih, dan rela menggunakan apapun untuk mencerahkan kulit. 

Melihat fenomena ini, MS Glow memutuskan untuk menciptakan produk skincare yang bisa mencerahkan kulit 6x lebih cepat, malah bisa dibilang sama seperti Hydroquinone, tapi dijamin aman. Cara kerja White Cell DNA™ dengan menghambat produksi melanin pada kulit. Dengan begitu, kemunculan dark spots, melasma, kulit kusam, dan kulit yang menggelap bisa ditekan.

Setelah sukses dengan rangkaian skincare untuk wajah, di tahun ini MS.Glow menghadirkan formula yang serupa, namun dibuat khusus untuk bagian tubuh nih. Seperti yang saya katakan di atas, orang-orang yang tinggal di Indonesia dan banyak beraktifitas di luar ruangan, pasti mengalami yang namanya kulit nggak rata dan kusam. 

Dirilis pada bulan Juli lalu di Jakarta X Beauty, body essence ini konon katanya dapat mencerahkan tubuh hanya dalam waktu 10 hari saja lho.  Produk ini jadi salah satu items yang paling banyak diborong selama event JXB lalu. Ya, nggak heran kalau banyak orang yang tertarik dengan produk ini, karena bukan hanya bisa mencerahkan kulit tubuh, harganya terjangkau, tapi formulanya yang nyaman banget digunakan.

MS Glow White Cell DNA™ Body Essence ini adalah essence yang memiliki molekul kecil, yang berfungsi untuk meremajakan kulit tubuh. Karena partikelnya yang lebih kecil, essence ini dapat bekerja lebih efektif dalam mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit. Tim MS. Glow sendiri sudah melakukan uji secara klinis, dan memang essence ini terbukti dapat mencerahkan kulit sebesar 6,67x lebih efektif dibandingkan hydroquinone . Tes ini sendiri diuji secara in vitro, jadi pasti akurat.

Manfaat utama dari MS Glow White Cell DNA™ Body Essence ini memang untuk mencerahkan kulit secara cepat, yaitu hanya dalam jangka waktu 10 hari. Namun bukan hanya mencerahkan saja, tapi essence ini juga dapat membantu menyamarkan bekas luka dan juga jerawat pada tubuh. Benefit lain yang bisa didapatkan dari essence ini adalah mampu mencegah pembentukan melanin pada kulit, mencegak pre-mature aging dari sinar UV. 

Sampai situ saja? Tentunya nggak dong, essence yang serba bisa ini juga bekerja dengan mencegah terjadinya Trans Epidermal Water Loss, memperkuat skin barrier dan tentunya dapat memperbaiki tekstur kulit, sehingga lebih halus dan kenyal. Penggunaannya sendiri ada dua cara, bisa kamu pakai essence ini langsung ke kulit tubuh, lalu dilanjutkan dengan menggunakan body lotion. Atau kalau mau anti ribet, kamu juga bisa kok langsung mix MS Glow White Cell DNA™ Body Essence sebanyak dua tetes ke body lotion favorit kamu.

Hasilnya? Kalian bisa cek deh review produk ini di Beauty Review by Female Daily, sejauh artikel ini ditulis sudah ada 417 user yang memberikan review. Ratingnya juga tinggi lho, yaitu di 4.5! Kalau saya baca-baca sih, banyak yang bilang memang MS Glow White Cell DNA™ Body Essence ini ngaruh banget buat melembapkan dan mencerahkan kulit. 

Jadi buat teman-teman yang memang lagi punya permasalahan kulit belang atau punya bekas luka yang membandel, cobain deh MS Glow White Cell DNA™, dijamin aman dan efektif dalam mencerahkan kulit. 

FD Babes lainnya, Tasha, juga sudah cobain sendiri lho. Kamu bisa cek review nya di video ini!

 

Image source : Female Daily, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment