banner-detik

beauty school

Bersih dari Komedo, Jaemin NCT Rekomendasikan Super X Lotion sebagai Blackhead Remover!

seo-img-article

Jaemin lagi-lagi memberikan rekomendasi produk perawatan kulit kepada penggemarnya. Kali ini apa ya kira-kira?

Dikenal dengan member yang paling memperhatikan gaya hidup, kecantikan tubuh, dan peduli terhadap penggemar, Jaemin kembali mengingatkan penggemar untuk merawat kulitnya masing-masing, dengan cara rutin skincare-an dan membersihkan komedo secara berkala. Melalui aplikasi chat LYSN, ia merekomendasikan produk yang digunakannya untuk membersihkan komedo. “Menurutku Super X Lotion bagus untuk menghilangkan komedo,” tulisnya. 

Baca juga: Ini Dia Alasan Kenapa Uban Bisa Muncul di Usia 20-an dan Cara Mengatasinya!

Ia juga mengajarkan bagaimana menggunakan Super X Lotion supaya bekerja dengan baik. “Jangan pencet menggunakan alat. Cukup oleskan dan komedo akan naik ke permukaan. Oleskan dengan lembut,” lanjutnya. Ia juga menambahkan kalau bersihkan komedo hanya perlu dilakukan sekali atau dua kali seminggu. 

rekomendasi skincare dari jaemin

Baca juga: Flawless di Atas Panggung, Inilah Produk Lokal yang Dipakai Penyanyi Korea Junny saat Tampil di Jakarta!

Mengandung viscum album extract, peppermint extract, dan camellia extract, produk ini bagus untuk membersihkan pori-pori dan menangkal radikal bebas. Super X Lotion bisa digunakan dengan menggunakan handuk panas dulu untuk membuka pori-pori, lalu oleskan Super X Lotion menggunakan kapas, dan aplikasikan di area T-Zone. Sambil menunggu, pastikan kapas tetap basah dengan lotion. Setelah 15-20 menit, ketika sebum terlihat, kamu bisa menghilangkan komedo dengan kapas. 

Ia juga menghimbau untuk nggak menggunakannya secara sembarangan, karena memiliki kandungan yang keras. Jadi harus memahami lebih dulu jenis kulit yang kamu miliki. “Kamu tahu, kamu harus menggunakan sesuatu yang cocok dengan kulitmu,” paparnya. Super X Lotion sendiri merupakan blackhead remover dari Merikit yang hanya bisa didapatkan di luar negeri. 

Baca juga: Bye-bye, Jerawat! Ini 3 Acne Spot Treatment Gel Terbaru dari Brand Lokal yang Layak Dicoba!

Tapi kalau kamu lebih nyaman menghilangkan komedo di klinik kecantikan juga nggak masalah, kok. Intinya, ketahui kebutuhan kulitmu terlebih dahulu ya, sebelum menggunakan sebuah produk!

 

Image: instagram @na.jaemin0813, Dok. Merikit 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment