banner-detik

made in indonesia

Bye-bye, Jerawat! Ini 3 Acne Spot Treatment Gel Terbaru dari Brand Lokal yang Layak Dicoba!

seo-img-article

Belum ketemu obat jerawat yang cocok? Saatnya kamu kenalan dengan 3 acne spot treatment gel terbaru ini!

Lelah dengan jerawat? Kamu bisa cobain nih 3 acne spot treatment gel terbaru dari brand skincare lokal. Semuanya punya tekstur gel yang ringan dan bening, dengan kandungan-kandungan yang terkenal mampu menghempaskan jerawat. Kamu bisa gunakan setelah mencuci wajah dan mengaplikasikan berbagai skincare lainnya. Apa saja produknya? Simak di bawah ini!

True to Skin Acne Spot Saviour

Buat kamu yang sudah sering pakai produk True To Skin pasti tahu, kalau mereka sering mengandalkan Cica (Centella Asiatica) dalam produk-produknya. Begitu pula yang satu ini! Acne spot treatment gel terbaru ini punya kandungan Cica untuk menenangkan kulit, berkolaborasi dengan propolis sebagai anti-inflamasi dan anti-fungal, Succinic Acid untuk mengontrol sebum dan melawan bakteri, serta Salicylic Acid yang mengeksfoliasi. Formulanya bisa digunakan oleh ibu hamil dan pemilik kulit sensitif. Bebas alkohol, bebas pewangi, dan sudah tersertifikasi halal.

Baca juga:  Succinic Acid Lagi Tren, Ini 5 Produk yang Bisa Kamu Coba untuk Atasi Jerawat!

NAMA Beauty Careskin Acne Spot Treatment Gel

acne spot treatment gel dari NAMA

Produk terbaru dari NAMA Beauty ini unik banget karena mengandung khasiat dari daun basil. Basil ternyata bisa berfungsi sebagai antibakteri dan anti-inflamasi, sehingga baik untuk mengatasi jerawat dengan efektif. Dilengkapi juga dengan Salicylic Acid, yang terkenal mampu mengeksfoliasi kulit dan membersihkan pori-pori, serta Allantoin untuk melindungi kulit dari iritasi. Formulanya bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Jadi, jangan khawatir! Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa gunakan produk NAMA Beauty Careskin lainnya ya. Ada facial wash, toner, serum, moisturizer, hingga acne marks treatment gel. Lengkap banget!

Baca juga: Jago Bikin Kulit Lebih Mulus dan Cerah, Ini 5 Serum Glycolic Acid yang Bisa Kamu Pakai!

BLP Skin SOS Acne Gel

Punya tekstur gel yang ringan, terasa calming dan soothing untuk kulit berjerawat yang sedang meradang. Kandungan utamanya adalah encapsulated Salicylic Acid, untuk melawan bakteri penyebab jerawat dengan cara menghambat jalur inflamasi dan mengangkat sel kulit mati, tapi nggak bikin kulit kering atau iritasi. Ada juga kandungan Allantoin untuk melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit, serta ekstrak daun Camellia Sinensis  yang mengontrol kadar minyak pada kulit. Aman untuk kulit sensitif dan bisa membantu mengurangi bekas jerawat juga, lho!

Baca juga: Ada di Berbagai Skincare, 10 Kandungan Ini Bagus untuk Melawan Jerawat!

 

Nah, itu dia 3 pilihannya. Semuanya punya keunggulan masing-masing, dan harganya sama-sama terjangkau. Yang mana pilihanmu? Pastikan untuk menggunakannya secara rutin ya, supaya hasilnya segera terlihat!

 

Image: Dok. brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment