banner-detik

todays outfit

V BTS, Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK Tampil Stunning di CELINE Cannes Dinner

seo-img-article

 

Para superstar bersatu saat makan malam private CELINE yang diadakan bertepatan dengan Festival Film Cannes. Outfit Lisa BLACKPINK stylish banget!

 

Tanggal 22 Mei 2023 lalu, sekumpulan bintang fenomenal menghadiri undangan CELINE Cannes Dinner sebagai brand ambassador untuk fashion house tersebut. Beberapa di antaranya adalah V BTS, Lisa BLACKPINK dan aktor Park Bo Gum. Ketiga selebriti asal Korea Selatan tersebut sama-sama mendatangi perjamuan yang diadakan secara private di Hotel du Cap Eden Roc, Antibes, Prancis. Lokasi elit ini dekat dengan Cannes. 

Dalam sebuah foto yang diunggah V melalui sosial medianya, terdapat selebriti lain dari luar Korea yang juga menghadiri dinner ini. Mereka bertiga foto bersama rapper Amerika, Future, dan aktris Tiongkok, Zhang Jingyi. Mulai dari V sampai Lisa BLACKPINK, semuanya tampil stunning dalam balutan outfit yang glamor. Yuk bedah outfit mereka!

Baca juga: The Little Mermaid Tayang Hari ini! Intip 6 Fakta Menarik tentang Halle Bailey

 

Tampil all black dari kepala hingga kaki, membuat V BTS atau Taehyung ini menuai perhatian publik. Highlight utama dari pakaian dia kali ini adalah jaket hitam cropped dengan hiasan pita manik-manik. Style rambutnya terkesan melankolis, dengan poni jatuh yang menutupi sebagian mata. Keseluruhan tampilannya selaras dengan pesona dan sensibilitas Prancis. 

 

lisa blackpink

Sementara itu, Lisa benar-benar stunning dengan tailored suit bermotif garis-haris hitam silver yang sparkly. Ia juga menghadirkan sentuhan peek-a-boo dengan blus ruffled yang tembus pandang di area torso. Penampilannya bold tapi tetap elegan dan nggak terkesan too much untuk menghadiri pesta makan malam. 

 

Last but not least, ada Park Bo Gum yang tampil nggak kalah menawan. Ia mengenakan kemeja dan celana hitam dengan gaya rambut spike ke atas. Yang membuat tampilannya nggak plain adalah jaket tuksedo warna cokelat bermotif yang ia kenakan sebagai outer, dan cowboy belt. Dan jika melihat lebih jeli lagi, di dalam kemeja ia juga memakai layer dalaman putih, plus kalung emas. Styling-an ini membuat total look-nya semakin maskulin secara effortless.  

Baca juga: Banyak Penawaran Menarik, UNIQLO 1st Neighborhood Store di Indonesia Akan Dibuka 26 Mei!

Itulah sederet tampilan para brand ambassador CELINE yang akhirnya kembali reunian setelah setahun nggak ketemu bertiga. Siapa nih look yang paling kamu suka? 

 

Image : W Korea 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment