banner-detik

apparel

Banyak Penawaran Menarik, UNIQLO 1st Neighborhood Store di Indonesia Akan Dibuka 26 Mei!

seo-img-article

Hadir lebih luas dan nyaman, UNIQLO 1st Neighborhood Store bakal hadir di One District at Puri, mulai 26 Mei! 

Siap-siap untuk pencinta UNIQLO, kamu akan mendapatkan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan, lebih luas, serta pilihan koleksi yang lebih lengkap dan berbeda dari biasanya. Menandai 10 tahun hadir di Indonesia, UNIQLO menghadirkan toko terbaru di One District at Puri, yang merupakan konsep toko dengan usaha hidup berdampingan bersama masyarakat sekitar. Tujuan dari konsep ini adalah membuat kehidupan masyarakat lebih nyaman, menarik, dan lebih positif. 

Baca juga: Simpel tapi Curi Perhatian, Ini 5 Gaya Jennie BLACKPINK di Berbagai Event Terkini!

Dilengkapi berbagai fasilitas, lorong yang lebih besar, dan ceiling yang lebih tinggi, kehadiran toko UNIQLO One District at Puri diharapkan bisa menjadi salah satu tujuan belanja yang mudah dijangkau dan nyaman bagi semua orang, baik tua, muda, hingga anak-anak. 

toko unqilo

UNIQLO One District at Puri ini terbagi menjadi beberapa area dengan berbagai pilihan koleksi untuk cowok, cewek, anak-anak, hingga anak bayi. Terdapat berbagai koleksi atasan dan bawahan, mulai dari pakaian olahraga lewat deretan koleksi Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Dress & 3D Knit, koleksi Jaket dan Sweater untuk luaran, koleksi loungewear dan innerwear, koleksi AlRism, hingga UNIQLO T=Shirt (UT) dengan berbagai kolaborasi film UT Dragon Ball dan UTGP Magic For All. 

Baca juga: Super Private, Ini Fakta Menarik Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra!

Selama periode pembukaan yaitu pada 26 Mei – 1 Juni 2023, kamu bisa menikmati berbagai keuntungan berbelanja serta penawaran terbatas yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa koleksi atasan seperti Cardigan Proteksi Sinar UV Kerah Bulat Lengan Panjang, AIRism Katun T-Shirt Oversize Kerah Bulat U untuk cowok, dan T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang untuk cewek, serta koleksi bawahan seperti Celana Ankle Rapi dan Celana Katun Ankle Rileks untuk cowok dan cewek bisa didapatkan dengan harga yang spesial hanya selama periode tersebut.

Selain itu, berbagai promo menarik pun telah disiapkan khusus pada periode pembukaan saja, di antaranya :

  • Tote bag edisi spesial UNIQLO 10th Anniversary dengan minimum pembelanjaan Rp699.000, tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada
  • Exclusive Thermal Tumbler dengan pembelanjaan senilai Rp500.000, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada
  • Bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp. 50.000

Spesial hanya untuk pembelanjaan di UNIQLO One District at Puri, kamu memiliki kesempatan untuk memenangkan 2 paket trip gratis ke Jepang 5 hari 4 malam untuk 1 orang pemenang top spender dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Melakukan transaksi pembelian di UNIQLO One District at Puri pada tanggal 26 Mei 2023, pukul 06.00-10.00
  • Post foto kamu di depan toko UNIQLO One District at Puri ke Instagram dan tag @uniqloindonesia
  • Registrasi struk pembelanjaan kamu di QR Code yang tersedia di toko UNIQLO One District at Puri atau pada flyer promosi

Baca juga: Event Bulgari di Italia Penuh Gemerlap, Ada Anne Hathaway hingga Zendaya!

Selain berbagai fasilitas yang ada, ada hal menarik lainnya yaitu sustainability corner dengan konsep yang baru, dimana UNIQLO mendedikasikan area tersebut untuk anak-anak, selaras dengan konsep toko sebagai one-stop shopping center di tengah kota yang cocok bagi keluarga. Terdapat perpustakaan mini, serta area baca dengan kursi dan meja yang terbuat dari kayu daur ulang serta permainan sensori untuk mengakomodasi aktivitas bermain anak dan membaca di dalam toko. 

Untuk itu jangan lewatkan pembukaan secara resmi pada Jumat, 26 Mei 2023, mulai pukul 06.00 WIB dan nikmati pengalaman belanja kamu yang lebih mudah dan nyaman! Gimana nih, kamu tertarik berkunjung ke toko UNIQLO yang baru, nggak?

 

Image: Dok. UNIQLO 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment