banner-detik

luxury

Event Bulgari di Italia Penuh Gemerlap, Ada Anne Hathaway hingga Zendaya!

seo-img-article

Diselenggarakan di Italia, event Bulgari Mediterranea High Jewelry diramaikan oleh para bintang, mulai Anne Hathaway hingga Zendaya.

Pemandangan menakjubkan dan taman-taman yang indah, warna-warna cerah dan sinar matahari yang berkilauan, semua hal di Mediterania menginspirasi brand mewah Bulgari untuk menciptakan koleksi terbarunya. Lebih dari 400 perhiasan diluncurkan, dengan 90 di antaranya bernilai lebih dari 1 juta USD!

Digelar di Venesia, Italia, 16 Mei lalu, Bulgari Mediterranea High Jewelry Event itu bertabur bintang. Para brand ambassador terlihat meramaikan acara, semuanya tampil berkilauan dengan gaun yang memikat, dihiasi dengan perhiasan besar nan memukau. Simak, yuk!

Anne Hathaway

 

 

 

Salah satu global ambassador yang mencuri perhatian adalah Anne Hathaway. Bintang The Devil Wears Prada ini hadir mengenakan kalung Bulgari yang bertabur precious stones berwarna pink, senada dengan gelang serta cincinnya. Gaun sequin dalam nuansa gold dan silver yang menyilaukan mata adalah rancangan Versace. Gaun tersebut memiliki hoodie yang bisa dilepas-pasang. Ia melengkapinya dengan sepasang platform heels berwarna senada.

Baca juga: Luxurious dan Memikat, Ini 10 Parfum High End Terbaru 2023 yang Layak Masuk Wishlist Kamu!

Zendaya

Berbalut gaun hitam off shoulder dengan garis rancang yang memeluk tubuh rampingnya, Zendaya juga menjadi spotlight hari itu. Rambutnya ditata updo dengan sentuhan poni wavy ala Old Hollywood, membuat kalung Bulgari yang ia kenakan tampak lebih standout. Kalung chunky berbentuk ular dengan nuansa gold dan silver itu diseimbangkan dengan anting yang minimalis. Makeup yang fokus pada smoky eyes dan nude lips, serta kulit tan yang glowing, membuatnya tampak semakin stunning.

Priyanka Chopra

 

Berbeda dengan Zendaya yang memilih kostum berwarna hitam, Priyanka Chopra mengenakan atasan dan rok berwarna magenta dengan elemen brooch bunga dan drapery yang cantik. Warna lipstiknya juga tampak senada, lho. Istri dari Nick Jonas ini membiarkan rambutnya tergerai dan sleek, namun tetap tidak menghalangi kilau kalung dan anting Bulgari yang berwarna-warni.

Baca juga: Tampil Gemerlap, Ini 6 Seleb yang Pakai Jewelry Super Mewah di Met Gala 2023!

Lisa BLACKPINK

 

Lisa yang belum lama ini juga terpilih sebagai wajah dari rumah perhiasan asal Italia ini juga terlihat tampil. Ia menggunakan anting, kalung, cincin, dan gelang Bulgari yang bertahtakan permata warna hijau. Jewelry mewah tersebut melengkapi gaun hitamnya yang simpel dan klasik. Untuk makeup, Lisa memilih bulu mata lentik dan bibir glossy, sangat serasi dengan rambutnya yang ditata high bun dengan poni yang manis.

Selain keempat superstar di atas, event Bulgari High Jewelry itu juga turut dihadiri oleh Hikari Mori, Crystal Liu, serta menampilan performance Norah Jones yang kian memperindah suasana.

 

Image: Getty Images.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment