banner-detik

celebrity

Super Private, Ini Fakta Menarik Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra!

seo-img-article

 

Masa-masa berpacarannya hampir tidak terdeteksi, momen penikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra terlihat indah dan seru!

 

Kabar mengejutkan datang dari host fenomenal Enzy Storia yang mengunggah foto pernikahannya bersama Molen Kasetra beberapa waktu lalu. Enzy yang sudah dari lama di “ship” dengan publik figur lain, kini sudah resmi melepas masa lajangnya. Seperti kejutan dan plot twist, ia dengan bangga memperkenalkan Molen Kasetra ke publik. Molen sendiri merupakan seorang diplomat muda yang saat ini bekerja sebagai staf Kedutaan Besar RI (KBRI) di Washington D.C Amerika Serikat, sebagai Second Secretary. Bagi yang belum tahu, sebenarnya Molen juga sudah lama berkecimpung di dunia media dan entertainment lho. Ia sempat menjadi penyiar di Trax FM dari tahun 2004-2011. Kini ia pun aktif sebagai personil dalam podcast BKR Brothers. Yuk, intip fakta menarik tentang pernikahannya dengan Enzy Storia!

Baca juga: Bongkar Makeup Akad Nikah Enzy Storia yang Elegan nan Memukau!

 

Digelar secara tertutup 

Publik nggak ada yang tahu sampai Enzy mengumumkannya melalui akun Instagramnya. Pernikahannya diadakan secara tertutup tanpa ada media yang mengetahuinya. Tamu yang hadir di hari-H hanya keluarga dekat dan sahabat dari keduanya. Bahkan bukan cuma pernikahan saja yang di gatekeep, tapi juga kisah percintaan mereka yang sudah dibangun selama 2 tahun, sedikit sekali publik yang tahu! 

Menggunakan adat Minang 

Tampil cantik dalam balutan budaya Indonesia, acara resepsi yang dilangsungkan ‘it couple’ ini sama-sama menggunakan adat Minang. Enzy tampak flawless dengan kebaya brokat berwarna cokelat tua. Ia juga memakai suntiang untuk melengkapi adat Minangnya. Dengan sentuhan makeup bold sebagai riasan, Enzy tampil semakin ‘manglingi’. Begitu pun dengan Molen Kasetra yang menggunakan beskap warna senada rancangan Didiet Maulana. 

Vincent penuhi janji menjadi saksi nikah 

Pada salah satu episode ‘Tonight Show’, Enzy mengungkapkan jika menikah, ingin Vincent menjadi saksi nikahnya, dan hal tersebut telah menjadi sebuah janji yang harus ditepati. Sebagai sosok pria yang telah menjadi ‘Bapak’ serta ‘Kakak’ untuk Enzy. Vincent benar-benar hadir, bukan hanya sebagai tamu, tapi juga saksi pernikahan. Vincent berperan sebagai saksi dari pihak Enzy, dan Hesti Purwadinata serta Medina menjadi pengantar Enzy menuju tempat akad nikah.  

Mas Kawin yang penuh makna 

Hal menarik lainnya adalah mas kawin yang disebutkan saat akad,  uang tunai sebesar 205 dollar AS dan Rp 2,023 yang menjadi tanggal pernikahan mereka, yaitu 20 Mei 2023. Selain itu juga ada mahar berupa emas delapan gram, yang menjadi lambang bulan lahir mereka. Selain itu, delapan juga melambangkan infinity, sebagai harapan bahwa hubungan rumah tangga mereka akan terus berjalan hingga waktu yang tak terhingga. 

Baca juga: Hadiri Premiere Film Firebrand, Sederet Seleb Tampil Memikat di Cannes Film Festival!

Itulah beberapa fakta menarik seputar pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra. Penuh makna ya? Sekali lagi, selamat untuk the new couple

 

Image : Dok. instagram @enzystoria, @tonightshow_net

Slow Down

Please wait a moment to post another comment