banner-detik

entertainment 2

Hadiri Premiere Film Firebrand, Sederet Seleb Tampil Memikat di Cannes Film Festival!

seo-img-article

Siapa saja yang berhasil mencuri perhatian di Cannes Film Festival 2023 ini? Intip beberapa seleb yang hadir di premiere film Firebrand!

 

Yes, it’s that time of the year again! Kemeriahan Cannes Film Festival selalu ditunggu setiap tahunnya. Diselenggarakan tanggal 16 Mei – 27 Mei 2023, ini adalah Cannes Film Festival yang ke-76 kali, sejak digelar pertama kali tahun 1946. Dalam event ini, tentunya ada beragam activity dan film yang terlibat, salah satunya adalah Firebrand.

Firebrand adalah historical drama film terbaru yang dibintangi oleh Jude Law, Alicia Vikander, dan Sam Riley. Film ini adalah adaptasi dari novel Queen’s Gambit karya Elizabeth Fremantle, lho. Disutradarai oleh Karim Ainouz, Firebrand resmi dirilis tanggal 21 Mei kemarin di Cannes Film Festival. Tentu saja para pemeran dan seleb lainnya ikut hadir meramaikan acara. Simak, yuk tampilan mereka yang memukau!

Jude Law

Pria asal Inggris yang langganan menyabet berbagai award ini adalah aktor yang sangat produktif, lho! Sejak 2009 – 2023 ini, selalu ada film yang ia bintangi setiap tahunnya. Dalam Firebrand, ia memerankan raja Henry VIII. Penasaran, kan? Saat di red carpet, ia mengenakan suit hitam dengan dasi kupu-kupu. Aktor berusia 50 tahun ini terlihat penuh chemistry bersama dengan lawan mainnya, Alicia Vikander. Film Firebrand ini bahkan mendapat standing ovation selama 8 menit dari para penonton di Grand Theatre Lumiere!

Alicia Vikander

Mengenakan gaun berwarna peach dengan aksen embroidery dan beads, seleb asal Swedia ini tampil angelic. Rambutnya dibelah tengah dan ditata half-updo yang manis, melengkapi makeup yang bernuansa natural. Nggak sendirian, ia tampak ditemani oleh sang suami, Michael Fassbender. Seperti apa ya akting Alicia di film Firebrand? Nggak sabar deh mau nonton!

Sam Riley

Siapa yang suka dengan aktor Inggris satu ini? Siap-siap nonton Firebrand ya! Selain karena rambut ikalnya yang messy, Sam Riley juga mencuri perhatian berkat tampilannya di red carpet Cannes Film Festival 2023 lalu. Berbeda dengan Jude Law yang tampil formal dan klasik, aktor 43 tahun ini tampak lebih santai namun tetap stylish, dengan celana palazzo dan kemeja putih yang dibuka kancingnya.

Marion Cotillard

Aktris Prancis Marion Cotillard adalah salah satu seleb yang jarang absen di Cannes Film Festival. Kali ini ia hadir dalam balutan blazer warna hitam dan abu-abu, dipadukan platform heels penuh gemerlap yang menghiasi kaki jenjangnya. Rambutnya ditata wavy dan seperti biasa, smoky eyes jadi titik fokus pada makeup-nya. Simpel tapi sangat elegan!

Baca juga: Event Bulgari di Italia Penuh Gemerlap, Ada Anne Hathaway hingga Zendaya!

Michelle Yeoh

Sebagai aktris senior dan pemenang Oscar, nggak mungkin Michelle Yeoh nggak hadir di perhelatan film besar seperti Cannes Film Festival. Ia turut meramaikan karpet merah premiere film Firebrand dalam gaun megah berwarna hijau terang, dilengkapi dengan rambut yang ditata slick back dan sebuah kalung berukuran besar.

Gigi Hadid

She never fails! Gigi Hadid tampil memesona saat melangkah di karpet merah dalam balutan tube dress berwarna nude, dihiasi dengan anting simpel dan kalung mewah yang berkilauan. Rambutnya yang blonde dibiarkan tergerai, makeup-nya juga tampil dalam nuansa nude. Mungkin, akan lebih stunning lagi kalau ia pakai lipstik merah, jadi nggak terlihat pucat. Siapa yang setuju?

Baca juga: Mewah dan Memikat, Ini 10 Parfum Terbaru 2023 yang Layak Masuk Wishlist Kamu!

Carla Bruni

Model dan musisi Carla Bruni juga nggak ketinggalan. Seperti Michelle Yeoh, ia memilih palet vibrant untuk gaunnya. Dress cantik dalam warna cobalt blue itu tampak nyaman, mengaksentuasi tubuhnya yang ramping semampai. Istri dari Nicolas Sarkozy ini mengenakan gelang yang warnanya senada untuk melengkapi penampilannya.

Alexa Chung

Alexa Chung juga jadi salah satu undangan dalam premiere film Firebrand, nih! Seleb berdarah Inggris dan China ini tampil dalam balutan gaun hitam simpel dengan potongan v-neck. Ia melengkapinya dengan chunky necklace berwarna silver yang mencuri perhatian.

 

Menurut kamu, siapa yang terlihat paling memukau di antara semuanya? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya! Nantikan juga tampilan seleb lainnya di Cannes Film Festival yang masih akan FD beritakan beberapa waktu ke depan!

 

Image: Getty Images

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment