banner-detik

nail corner

5 Desain Nail Art Cantik ala The Little Mermaid yang Bisa Kamu Tiru

seo-img-article

 

Fans Little Mermaid, siapa yang sudah nggak sabar nonton film live action terbarunya? Supaya makin menghayati, yuk bikin nail art yang terinspirasi dari Disney Princess ini!

 

Besok, Rabu 24 Mei 2023, The Little Mermaid akan tayang di bioskop-bioskop kesayanganmu. Saya sendiri sudah excited banget mau menyaksikan petualangan Ariel versi terbaru ini. Buat yang masih belum tahu mau berkegiatan apa weekend ini (selain datang ke Yogyakarta X Beauty tentunya), nonton Little Mermaid bisa jadi agenda yang seru nih. Tapi kalau lagi mau pampering aja, kalian juga bisa bikin nail art bertema under the sea. Berikut beberapa desain yang bisa kamu jadikan referensi dan tunjukkan ke nail artist-mu, di-save ya!

Baca juga: Event Bulgari di Italia Penuh Gemerlap, Ada Anne Hathaway hingga Zendaya!

 

Chromatic sea pearls

nail art

Nah, kalau ini adalah nail art Halle Bailey sendiri, pemeran Ariel, saat menghadiri acara premier The Little Mermaid. Nail artist Yoko Sakakura membongkar detail teknik dan produk yang ia gunakan saat menciptakan look ini di akun Instagramnya. Produk-produk yang ia gunakan berasal dari brand Aprés Nail. Cantik banget ya hasilnya? 

 

Pearly white

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ✨ LIEM CARISSA ✨ (@carissa_nails)

Buat kamu yang lebih suka tampilan clean dan elegan, gaya manicure seperti ini bisa jadi pilihan. Pilih bentuk kuku oval supaya hasilnya lebih feminin. Kamu juga bisa re-create tampilan seperti ini sendiri menggunakan liquid powder. Apply warna dasarnya terlebih dulu sebelum mengoleskan liquid powder ini. 

 

Modern Ariel vibe

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Capriques® (@capriques)

Selain elemen laut, The Little Mermaid juga identik dengan rambut merah. Yup, Ariel is one pretty red-haired princess! Kamu pun juga bisa memasukkan unsur merah ke dalam desain nail art yang bernuansa biru seperti ini. Tambahkan efek 3D supaya hasilnya lebih dreamy.

 

Millennium mermaid

nail art

Suka sama gaya kuku ala Y2K yang lebih playful? Kamu bisa pilih warna biru dan silver yang edgy seperti ini. Detail 3D berwarna silver ternyata gemas banget! Padukan juga dengan pola gambar yang abstrak namun tetap artistik. Kalau punya kuku seperti ini, kira-kira kamu akan memadukannya dengan style baju seperti apa?

 

Sea shell 

nail art mermaid

Satu lagi opsi yang lebih girly dan princessy. Desain yang didominasi warna putih dengan tambahan aksen fake pearl ini cantik banget ya? Untuk nail art ini, lebih baik pilih bentuk kuku oval yang lebih lancip ujungnya agar hasilnya lebih stunning!

Baca juga: Hadiri Premiere Film Firebrand, Sederet Seleb Tampil Memikat di Cannes Film Festival!

Gimana, kira-kira kamu akan tiru desain nail art yang mana nih kali ini?

 

Images: Dok. Instagram/ @nails_by_yoko, @nubeautycartel, @stephie_nails

Slow Down

Please wait a moment to post another comment