banner-detik

body love

Dilengkapi Niacinamide, 5 Krim ini Bisa Bantu Cerahkan Kulit Ketiak Gelap!

seo-img-article

 

 

Selain untuk wajah, kandungan niacinamide juga bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit ketiak! Yuk cari tahu krim apa saja yang bisa bantu problem ketiak gelap.

 

Nggak bisa dipungkiri, tampilan kulit ketiak bisa berpengaruh terhadap rasa percaya diri. Tapi perlu diingat, walaupun bisa bikin insecure, tapi ketiak yang gelap itu sebenarnya hal yang lumrah kok. Banyak hal yang bisa menyebabkan kulit ketiak menggelap, mulai dari genetik, iritasi akibat berbagai teknik pencabutan bulu, kehamilan, sampai gesekan terus menerus. Yup, bagian tubuh ini memang lebih sensitif karena merupakan area lipatan yang cukup tricky perawatannya. 

But no worries, kalau kulit ketiakmu sudah terlanjur gelap, ada beberapa cara yang bisa dicoba kok untuk mencerahkan dan membuatnya glowing kembali. Salah satunya adalah dengan memakai krim yang mengandung niacinamide. Baca terus untuk tahu rekomendasi underarm care yang dilengkapi niacinamide ya!

 Baca juga: Lagi Trending, Benarkah Glowing Kit The Originote Ampuh Bikin Kulit Cerah? Ini Kata FD Members!

 

Brighty Glowing Underarm 

brighty glowing underarm with niacinamide

Kalau kalian mau krim pencerah kulit ketiak yang juga bisa melembapkan dan mengurangi kerutan, kamu bisa coba Brighty Glowing Underarm. Krim ini dilengkapi dengan niacinamide untuk mencerahkan dan menyembuhkan masalah kulit ringan, serta glutathione untuk melindungi dan menjaga kulit dari radikal bebas. Ada juga kandungan vitamin E dan C yang berguna untuk melembapkan kulit, mengurangi kerutan, garis halus, dan tanda penuaan lainnya. 

 

Noera Skin Lightening 

Buat yang khawatir ketiak bakal jadi lengket karena pakai krim, kamu bisa cobain Noera Skin Lightening yang punya formula nggak lengket dan mudah menyerap. Krim ini mengombinasikan empat bahan aktif untuk mencerahkan dan melembutkan lipatan kulit ketiak gelap sekaligus kasar, yaitu glutathione, niacinamide, WhiteTen, dan Chromabright. Krim ini juga dilengkapi dengan antisebum sehingga nggak menimbulkan bekas. Jadi, kamu bisa tenang meskipun berpergian dan pakai baju tanpa lengan setelah memakainya.

 

Erha Truwhite Niacinamide & Chamomile Extract Body Brightening Cream 

niacinamide

Selain perawatan kulit wajah, Erha juga punya Truwhite Niacinamide & Chamomile Extract Body Brightening Cream yang berfungsi untuk mencerahkan area lipatan kulit seperti ketiak, lho! Kandungannya terdiri dari niacinamide, ekstrak chamomile, vitamin E, dan ceramide complex. That’s why krim ini cocok untukmu yang ingin punya kulit ketiak cerah, terlindungi, ternutrisi, lembut, dan ingin menghambat pembentukan pigmen gelap, meredakan kemerahan, serta memperbaiki tekstur kulit. 

 

Somethinc Axillary Brightening Cream 

Bahan Sabiwhite-nya Somethinc yang terkenal untuk mencerahkan kulit dalam 4 minggu ternyata gak hanya tersedia di skincare wajah aja! Bahan ini juga terkandung dalam produknya yang untuk kulit ketiak, Axillary Brightening Cream. Selain itu, beauty enthusiast yang juga ingin menenangkan kulit ketiak kemerahan bisa memakai krim ini karena punya kandungan panthenol. Ada juga kandungan Chromabright, niacinamide, dan mandelic acid 5% yang mampu mengurangi hiperpigmentasi, mencegah kerutan, mengangkat sel kulit mati, dan menghaluskan tekstur kulit. 

 

White Story Underarm Cream 

Dirancang khusus untuk kalian yang punya lipatan kulit ketiak kusam, kasar, dan bernoda hitam, White Story Underarm Cream bisa jadi penyelamatmu. Selain mengandung niacinamide 4% alias vitamin B3 yang sudah terkenal dalam mencerahkan kulit, krim ini juga dilengkapi licorice yang juga berfungsi untuk bikin kulit cerah. Selain itu, krim ini juga berfungsi untuk regenerasi sel, melembapkan, menyamarkan noda hitam, serta meratakan warna kulit.  

Baca juga: 4 Moisturizer Lokal dengan Tekstur Pudding yang Bikin Kulit Plumpy, Wajib Dicoba!

Nah, itulah lima krim pencerah ketiak dengan niacinamide yang bisa dicoba untuk mencerahkan lipatan kulit ketiakmu dan jadi glowing lagi. Jangan lupa untuk share artikel ini buat bestie-mu yang juga punya problem kulit ketiak gelap yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. White Story, Dok. Instagram/@brighty_id, @erha_truwhite, @nourabeautycare, @somethincofficial

Slow Down

Please wait a moment to post another comment