banner-detik

skin care

Lagi Trending, Benarkah Glowing Kit The Originote Ampuh Bikin Kulit Cerah? Ini Kata FD Members!

seo-img-article

 

Mau mencerahkan wajah tapi bingung harus pakai skincare apa saja? Supaya nggak ribet beli satu-satu, skincare bundle bisa jadi solusimu seperti glowing kit dari The Originote yang lagi viral ini!

 

Siapa yang akhir-akhir ini merasa wajah jadi makin kusam akibat banyak beraktivitas di luar rumah, terutama pas libur panjang kemarin? Paparan sinar matahari ditambah polusi emang seringkali jadi penyebab wajah kusam. Tapi kalian nggak perlu khawatir, karena mencerahkan wajah dan bikin kulit jadi lebih glowing sebenarnya do-able asalkan memakai skincare yang tepat. 

Kalau kamu termasuk tipe yang malas ribet, bundle atau kit untuk mencerahkan kulit bisa jadi pilihan praktis untuk skincare routine-mu. Misalnya, yang lagi viral akhir-akhir ini adalah glowing kit dari The Originote. Sesuai dengan namanya, rangkaian produk di dalamnya memang punya fungsi untuk mencerahkan wajah dan bikin jadi glowing. Baca terus untuk mengetahuinya dan pendapat FD Member mengenai produk-produknya yuk. 

Baca juga: 5 Rekomedasi Acne Patch yang Ampuh Mengatasi Jenis Jerawat Berbeda

 

Cicamide Facial Cleanser


Sabun cuci muka yang termasuk di glowing kit-nya The Originote adalah yang Cicamide Facial Cleanser. Diperkaya ceramide, niacinamide, dan Centella asiatica, sabun ini berguna untuk menjaga sekaligus merawat skin barrier dan kelembapan wajah. Selain itu, cleanser dengan tekstur gel ini juga berguna untuk mengangkat dan membersihkan minyak berlebih serta mencegah jerawat. Bahkan FD Member Rizky Dwi juga sudah habis sampai lima botol karena menurutnya sabun ini nyaman banget dipakai, nggak licin, dan nggak bikin keset. 

 

Ceraluronic Essence Toner 


Setelah mencuci muka, kamu bisa lanjut memakai toner-nya, Ceraluronic Essence Toner. Toner ini juga mengandung ceramide, hyaluron dan heartleaf. Jadi, toner ini juga berguna untuk merawat skin barrier, menjaga kelembapan, menyegarkan, dan menenangkan iritasi ringan yang terjadi di kulitmu. FD Member Chintya pun merasa kalau toner ini memang bikin wajah jadi lembap banget dan gak bikin kulit kombinasinya tambah oily. Meskipun toner ini teksturnya kental, tapi untungnya tetap cepat meresap ke kulit. 

 

Gluta-Bright B3 Serum 


Untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, ada Gluta-Bright B3 Serum yang diperkaya niacinamide, glutathione, serta perpaduan grapefruit, Jeju hallabong, dan bergamot orange. Selain itu, serum ini juga mengandung astachiol agar kulit jadi lebih kencang dan cerah. Kalau kata FD Member Afifah Nabila yang pakai serum ini sekaligus produk glowing kit lainnya, wajahnya emang jadi lebih cerah, lembap, dan bekas jerawat serta kemerahan pun jadi memudar. 

 

Hyalucera Moisturizer Gel 

Kelembapan memang jadi salah satu kunci supaya kulit glowing. Makanya Hyalucera Moisturizer Gel yang punya dua jenis hyaluron, ceramide dan chlorelina juga harus dipakai supaya skin barrier terawat, kulit terhidrasi, dan tanda-tanda penuaan dini bisa dicegah. Menurut FD Member Louves, moisturizer ini bikin wajahnya keliatan lebih fresh dan gak lengket meskipun agak lama meresap ke kulitnya. Beruntusannya pun jadi cepat hilang kalau pake moisturizer ini. 

 

Rose B3 Brightening Jelly Mask 


Selain cleanser, toner, serum, dan moisturizer, glowing kit-nya The Originote juga sudah termasuk masker. Yup, maskernya adalah yang juga lagi viral di media sosial, Rose B3 Brightening Jelly Mask. Dengan tekstur seperti jelly, masker ini punya kandungan mawar, heartleaf, dan niacinamide yang untuk mencerahkan serta menghaluskan wajah. Selain itu, masker ini juga berguna untuk membantu membersihkan dan memberi rasa kencang di kulit. FD Member Inayatur R yang sudah cobain masker ini belum berhasil dapet efek cerahnya waktu menulis review di Female Daily. Tetapi tekstur dan sensasi cooling-nya dapet banget, nyaman, dan enak saat dipakai menurutnya. 

 

Ceramella Sunscreen SPF50 PA+++ 


Tahapan skincare terakhir yang pantang dilupakan apalagi kalau mau bepergian tentu adalah sunscreen! The Originote baru punya satu produk sunscreen dan masuk juga ke glowing kit-nya, yaitu Ceramella Sunscreen SPF50 PA+++. Sunscreen hybrid yang punya perpaduan formula chemical dan physical ini dilengkapi tiga jenis ceramide sekaligus, tremella, dan vitamin C. Selain melindungi kulit terhadap efek buruk dari sinar matahari, sunscreen ini juga bisa melindungi kulit dari penuaan dini akibat sinar matahari dan mebantu merawat skin barrier. Kalau kata FD Member Winda Apriliana Putri, yang punya kulit kering mungkin bakal suka sama sunscreen ini. Finish-nya glowy banget dan melembapkan. Meskipun relatif lama terserapnya, tapi sunscreen ini no white cast, nggak bikin kulit berminyak, nggak bikin mata perih, dan nggak peeling saat pakai makeup!

Baca juga: Atasi Kulit Wajah Belang Akibat Cuaca Terik dengan Skincare Ini!

Nah, itu dia berbagai produk yang ada di glowing kit dari The Originote. Selain berguna untuk mencerahkan, rangkaian produknya ternyata bisa merawat skin barrier hingga mengencangkan kulit juga. Kamu prefer untuk beli produk satuan saja atau langsung satu kit sekaligus nih? Tuliskan jawabanmu di comment yaa. 

 

Images: Dok. The Originote

Slow Down

Please wait a moment to post another comment