banner-detik

apparel

Sporty untuk Segala Aktivitas, Ini Gaya BLACKPINK dalam Balutan Adidas ‘Home of Classics’

seo-img-article

Adidas Korea resmi meluncurkan kampanye terbaru mereka bersama BLACKPINK untuk ‘Home of Classics’. Seperti apa ya tampilannya?

Bukan proyek pertama kali, sejak tahun 2020 BLACKPINK telah menjadi ambassador untuk Adidas di kawasan Asia Pasifik. Nah, tahun ini mereka kembali bekerja sama untuk kesekian kalinya dalam sebuah campaign terbaru, ‘Home of Classics’. Di mana para member BLACKPINK mengenakan beragam koleksi klasik dari Adidas yang cocok untuk berbagai macam kegiatan. 

Memahami kebutuhan anak muda saat ini yang aktif dan penuh dengan jadwal olahraga, Adidas dan BLACKPINK menyuguhkan koleksi yang nyaman dipakai ketika berolahraga di rumah maupun di luar. 

Baca juga: Resmi Dibentuk, Ini 7 Fakta Menarik Girl Group YG Baru Babymonster!

 

jisoo blackpink

Seperti set yang dikenakan oleh Jisoo. Ia memakai skort atau rok-celana, dengan atasan putih berlengan kombinasi. Detail ini akan membuat tampilan sporty kamu jadi makin modis. Terutama bagi cewek-cewek yang lagi giat tennis belakangan ini. Outfit dengan celana atau rok pendek bisa jadi pilihan tepat untuk memaksimalkan penampilan, dan memberi ruang gerak yang leluasa untuk langkah kaki. 

 

jennie blackpink

Sementara, kalau kamu lebih suka workout bottoms yang stylish, celana training panjang seperti ini bisa jadi pilihan tepat. Outfit yang dikenakan seperti Jennie ini akan membuat aktivitas kamu jadi lebih modis ketika jogging menyusuri taman atau latihan di gym. Bahkan ketika kamu harus menghampiri mini market atau sarapan di cafe setelah olahraga, pakaian ini akan tetap terlihat sopan. 

 

rose blackpink

Selain untuk nge-gym, sweatpants juga nyaman dan bisa terlihat gaya untuk dipakai beraktivitas sehari-hari. Setelan seperti Rose ini cocok digunakan untuk jalan pagi, jogging, atau upper body training. Untuk memperlihatkan perkembangan otot tangan dan punggung, sebaiknya pakai outfit yang terbuka di bagian tersebut. Oh ya, set ini juga cocok untuk nonton konser!

Baca juga: Masih Ada Waktu, Ini Triknya Kalau Mau Menang War Tiket Coldplay di Jakarta!

 

Di sisi lain, bagi kamu yang sekadar ingin menghabiskan weekend dengan agenda yang santai, outfit Lisa ini bisa ditiru. Celana pendek yang nyaman, membuat ruang gerak jadi lebih bebas, serta atasan crop top bisa memberi kesan stylish sekaligus berjiwa muda. Pastikan juga untuk memadukan dengan sepatu yang sesuai supaya lebih maksimal tampilannya, ya. 

Itulah beberapa tampilan sporty ala BLACKPINK yang bisa kamu tiru untuk segala aktivitas sehari-hari. Kamu paling suka look siapa nih? 

 

Image : Dok. Adidas 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment