banner-detik

entertainment

Masih Ada Waktu, Ini Triknya Kalau Mau Menang War Tiket Coldplay di Jakarta!

seo-img-article

 

Gimana peruntungan kamu di war tiket Coldplay Jakarta hari ini? Kalau belum dapat, jangan berkecil hati dulu. Semoga berhasil di batch penjualan berikutnya ya! 

 

Penjualan tiket konser Coldplay Jakarta belum berakhir! Buat yang belum dapat tiket di fase pre-sale BCA hari ini (18 Mei), batch penjualan umum akan digelar tanggal 19 Mei 2023. Nah, untuk on-sale umum ini kamu tentunya juga perlu persiapan ekstra dan lebih “ambi” lagi nih. War tiket konser ini memang nggak mudah, apalagi kalau skala peminatnya sebesar ini. Terlebih buat kamu yang baru pertama kali ikut war, tentu paniknya terasa! Lalu, gimana sih caranya supaya ada harapan untuk dapetin tiket dari war ini? Simak trik ampuh ini ya!

Baca juga: Tiket Yogyakarta X Beauty Sudah Dijual! Simak Cara Belinya di Sini!

 

Siapkan semua data yang diperlukan untuk di-copy paste

Proses pembayaran tiket konser Coldplay Jakarta membutuhkan informasi data diri. Data diri yang diperlukan adalah nama lengkap, NIK, tanggal lahir, nomor telepon, dan alamat email. Supaya lebih sat-set, sehari sebelum mulai war, tulis semua data tersebut di aplikasi notes di handphone atau laptop kamu. Jadi, saat kamu butuh mengisi data sebelum pembayaran, tinggal copy-paste saja. Trik ini menghemat waktu banget!

 

Pastikan koneksi internet kuat 

war tiket coldplay jakarta

Sebaiknya kamu melakukan war tiket di rumah karena biasanya jaringan wifi-nya lebih aman. Kalau berencana melakukan war tiket di luar, pastikan untuk cari tempat yang koneksi internetnya kuat seperti kafe atau perpustakaan yang sudah biasa kamu kunjungi. Kalau tiba-tiba lemot, nggak usah panik, langsung tethering pakai hotspot saja dari handphone. Tapi sekali lagi, pastikan juga jaringan internet handphone-mu bisa diandalkan ya!

 

Standby 30 menit sebelum waktu war!

war tiket Coldplay Jakarta

Penjualan tiket Coldplay dibuka jam 10.00 WIB, jadi sebaiknya kamu sudah standby dari 30 menit sebelumnya dengan segala hal dan data yang diperlukan. Tepat di pukul 10.00 WIB, langsung klik “Beli Tiket” di situs coldplayinjakarta.com agar kamu langsung diarahkan ke situs Loket.com untuk melanjutkan pembelian.

 

Jangan refresh browser saat antre

tiket Coldplay Jakarta

Saat sudah masuk Loket.com dan diarahkan ke laman antrean tiket, kamu akan melihat estimasi waiting time di antrean dan perkiraan jumlah orang yang mengantri sebelum kamu. Kamu juga akan melihat kategori tiket mana saja yang full-booked. Nah, meski ada tulisan full-booked, jangan refresh browser ya! Full-booked bukan berarti tiket habis, melainkan mengindikasikan bahwa tiket-tiket tersebut sudah di-book tapi belum dibayar. 

 

Nah, masih ada beberapa trik penting lain yang musti kamu ketahui dan ikutin kalau kamu mau menang war tiket Coldplay Jakarta. Penasaran? Lihat selengkapnya di sini ya!

 

Images: Dok. Getty Images, Dok. Girls Beyond, Dok. Freepik, Dok. Pexels

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment