banner-detik

beauty school

3 Rekomendasi Blush Warna Pink yang Bikin Pipi Auto Merona!

seo-img-article

Kesusahan cari blush warna pink yang pas di kulitmu? Coba deh intip sederet rekomendasi blush dari para FD Member!

Siapa di sini yang suka mengoleksi blush? Sini merapat! Pilihan blush memang banyak banget, ada yang jenisnya cream blush, powder blush, liquid blush, dan lain-lain. Pilihan warnanya pun super bervariasi, mulai dari pink, coral, peach, dan masih banyak lagi. Namun, mencari blush warna pink yang pas di kulit tuh susah. Kadang warnanya terlalu neon, kadang warnanya terlalu soft. Kalau kamu butuh rekomendasi blush warna pink, coba deh intip produknya di sini!

Baca juga: Lebih Bold dan Glam, Bongkar Makeup Resepsi Jessica Mila dari Sang MUA!

Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush shade 01 Flair

rekomendasi blush warna pink

Rekomendasi pertama datang dari user pratiwiwsnw. Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush shade 01 Flair ini jadi salah satu andalannya karena warna pinknya merona, namun tetap kelihatan natural. Blush yang satu ini juga formulanya cair yang gampang diblend, nggak bikin complexion geser, dan warnanya juga bisa dibuild sesuai keinginan. Pakai sedikit saja, sudah bikin pipi auto bersemu-semu!

Baca juga: Kembali Curi Perhatian! Lirik Gaya Jessica Mila yang Glamour saat Resepsi!

Goban Cosmetics Sunkissed Blushing Powder shade Guava

Suka dengan warna blush yang lebih ‘muted’ dan nggak terkesan ‘gonjreng’ saat dipakai? Goban Cosmetics Sunkissed Blushing Powder bisa jadi pilihanmu. Kalau kata FD Member Nanazssssss, shade Guava ini warna pinknya lebih warm. Sehingga nggak menor sama sekali ketika diaplikasikan. Hasilnya yang matte juga cocok banget untuk kamu pakai sehari-hari!

Baca juga: Hadir di Yogyakarta X Beauty, Intip 3 Beauty Brand yang Berasal dari Yogyakarta!

MAC Lovecloud Powder Blush

Meski warnanya terlihat seperti ‘shocking pink’, blush milik MAC ini tetap aman dipakai karena hasilnya nggak terlalu terang seperti ketika belum diaplikasikan. Rekomendasi yang diberikan oleh FD Member curatedbytika ini bisa jadi referensimu ketika mencari blush dengan warna pink yang natural, lho. Bentuknya yang pressed juga gampang diaplikasikan, karena nggak banyak fall-out, nggak patchy, dan langsung bisa dibaurkan dengan baik. Gimana, kamu tertarik cobain blush ini nggak?

Yup, itu dia tiga rekomendasi blush warna pink dari para FD Member. Kalau kamu mau lihat rekomendasi lainnya, yuk intip di FD Talk!

Gimana nih, ada produk yang menarik buatmu, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment