banner-detik

celebrity

Ini 5 Suplemen Kesehatan yang Dikonsumsi Aktris Uhm Jung Hwa dari Drama ‘Dr.Cha’!

seo-img-article

Di balik penampilannya yang tidak seperti 50 tahun, ada banyak suplemen yang dikonsumsi oleh Uhm Jung Hwa. Apa saja ya? 

Belakangan di Netflix ada salah satu drama kedokteran banyak komedinya yang diperbincangkan netizen di sosial media. ‘Doctor Cha’ mengisahkan seorang ibu rumah tangga yang menemukan kembali jati dirinya sebagai dokter, dan memulai karirnya kembali. Namun di tengah perjalanan, terdapat banyak rintangan keluarga yang ia lalui. Mulai dari perselingkuhan hingga rasa kesal terhadap kekasih anaknya yang bekerja di satu divisi rumah sakit. Wajahnya yang nggak tampak seperti 50 tahunan ini, ternyata menyimpan banyak rahasia. Salah satunya yaitu banyaknya suplemen yang ia konsumsi setiap harinya. 

Baca juga: 3 Rekomendasi Parfum untuk Cuaca Panas yang Bikin Tubuh Auto Segar!

Dalam sebuah video yang diunggah dirinya. Ia memperlihatkan suplemen apa saja yang ia konsumsi setiap hari. Ia bahkan menceritakan rutinitasnya setiap hari. Di mana setelah bangun pagi, ia minum segelas air lemon dan bermeditasi. Kemudian minum kopi, makan makanan protein dan mengonsumsi suplemen di pagi hari. 

Multivitamin 

tips sehat ala uhm jung hwa

Dalam video tersebut, ia menunjukkan salah satu suplemen yang ia konsumsi. Yaitu multivitamin, yang mengandung berbagai vitamin seperti vitamin A, C, D, B-12, dan E, serta mineral seperti riboflavin dan niacin, sehingga dapat meningkatkan kesehatan tulang dan kulit, meningkatkan daya ingat dan efek antioksidan. 

Omega 3 

Untuk Omega 3, ia menggunakan California Gold Nutrition Omega 3. Pasalnya suplemen ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan menurunkan risiko penyakit kardiovaskular. 

Baca juga: Tampil Memukau di Drama ‘Doctor Cha’, Inilah Rahasia Hidup Sehat ala Uhm Jung Hwa!

Vitamin B

Selain itu, ia juga mengkonsumsi vitamin b dari merek Ildong. Meskipun sudah memiliki multivitamin, ia tetap menyimpan vitamin b tersendiri untuk mendapatkan asupan energi lebih, yang diminum setelah sarapan. Vitamin B ini mengandung tiamin, riboflavin dan niacin yang membantu menghilangkan rasa lelah. 

Magnesium

Aktor senior legendaris ini juga mengkonsumsi Thorn Riset Kalsium Magnesium, yang dinilai efektif untuk insomnia dan mengurangi stres, serta membantu membangun otot. 

Baca juga: Memiliki Wajah Glowing, Wonyoung IVE Beberkan Rahasia Kecantikannya!

Dietary Sulphur 

tips sehat uhm jung hwa

Lalu, ia juga memiliki suplemen yang mengandung sulfur makanan yang efektif dalam meningkatkan kesehatan sendi dan kekebalan tubuh orang dewasa. Belerang adalah komponen kedelapan dari tubuh manusia dan berperan dalam produksi kulit dan tulang rawan. 

Ia juga mengaku sering mengonsumsi L-Cartinine dan arginine sebelum olahraga, untuk meningkatkan performa olahraga. Arginine membantu melakukan latihan intensitas tinggi, ketika diminum sebelum latihan otot, dan kartinin efektif dalam meningkatkan metabolisme lemak. 

Itulah beberapa suplemen yang sering dikonsumsi oleh Uhm Jung Hwa. Bagi kamu yang ingin tampil bugar juga meski usia sudah tak lagi muda, mungkin saatnya mengkonsumsi suplemen seperti Uhm Jung Hwa. 

 

Image: Dok. Uhm Jung Hwa

Slow Down

Please wait a moment to post another comment