banner-detik

haircare

Rekomendasi Curl Cream dan Gel untuk Percantik Tekstur Rambut Ikal dan Keriting!

seo-img-article

 

You can embrace curly hair without the frizz! Satu langkah ini akan menjadi game changer untuk rambut ikal atau keritingmu. Save rekomendasi curl cream ini ya!

 

Tampilan mengembang, kusut dan tidak beraturan kerap jadi masalah bagi pemilik rambut ikal dan keriting. Akhirnya, banyak pula yang memilih untuk mencatok lurus rambutnya karena menganggap ini adalah cara termudah supaya tatanannya rapi. Padahal kalau tahu triknya, kamu tetap bisa tampil stunning dengan tekstur rambut ikal atau keriting alami lho. Selain harus memperhatikan cara mengeringkan rambut, mengapilkasikan produk curl defining juga akan membawa perubahan besar! Berikut rekomendasi curl cream yang bisa bikin tekstur alami rambut lebih terdefinisi dan bebas frizzy.

Baca juga: 3 Model Rambut ini Bikin Tekstur Ikal Alami Semakin Cantik!

 

R.O.S.S Curl Defining Cream

rekomendasi curl cream

Produk dari brand asal Bali ini cukup banyak di-rave oleh beauty enthusiast berambut curly dan coily. Ada beberapa bahan alami yang membuat curl defining cream ini spesial. Coconut oil-nya mencegah kerusakan dan membuat rambut tetap berkilau sehat. Sementara oil dari kukui nut tree membantu menyehatkan kulit kepala dan mencegah ketombe. Selain itu, ada panax ginseng root extract yang memperkuat akar rambut, plus pogostemon cablin oil untuk membuat rambut terlihat lebih shiny

 

Milbon Wave Defining Cream

Milbon Wave Defining Cream

Ini adalah salah satu produk rambut dari Jepang yang juga direkomendasikan oleh Diana Hadisuwarno untuk styling rambut ikal. Sang hairdresser pun selalu sedia ini di salonnya. Teksturnya creamy dan praktis digunakan karena kemasannya tube. Perpaduan botanical oils dan glycerin-nya efektif menghidrasi helai rambut sekaligus melindunginya dari humidity dan panas. Walau melembapkan, tapi produk ini tetap terasa ringan dan bikin rambut lebih bouncy. Hasil akhirnya pun lebih bersinar, baik di-air dry maupun blow dry. Produk ini juga tersedia kalau kamu mengunjungi salon Number 76

Kriwil Sweet Almond Oil Vanilla Hair Sealant

Kriwil Hair Sealant

Salah satu must-try brand kalau kamu punya rambut ikal atau keriting. Kriwil punya berbagai produk perawatan dan styling yang dirancang khusus untukmu. Sampo dan kondisionernya sulfate-free, dan produk lainnya didominasi dengan bahan-bahan alami. Kriwil juga punya hair sealant yang nggak cuma memberikan shine pada rambut kusam dan kering, tapi juga bikin gelombang rambut lebih terdefinisi. Kandungan utamanya adalah sweet almond oil yang kaya akan protein serta vitamin A, B dan E. Produk ini juga dilengkapi aroma vanilla yang lembut jadi indulging banget untuk dipakai sehari-hari. 

 

Kerastasé Curl Manifesto Gelée Curl Contour

Pasti sudah nggak asing lagi ya sama brand perawatan rambut premium ini? Curl enhancing defining gel-cream ini diinfusi oleh madu manuka dan ceramide yang sangat bermanfaat untuk rambut ikal, keriting, dan sangat keriting. Seperti produk Kérastase lainnya yang hi-tech, produk ini pun nggak kalah canggih karena mengombinasikan benefit krim yang menghidrasi, dengan gel yang mampu menahan tatanan rambut. Rambut jadi bouncy, berkilau, dan tentu wanginya mewah!

Baca juga: Sama-sama Ramah Lingkungan, Ini Bedanya Green Beauty dan Blue Beauty!

Mulai dari brand lokal sampai merek internasional yang sering kamu temui di salon profesional, itu dia tadi rekomendasi curl cream dan gel untuk mempercantik tekstur rambut keriting. Oh ya, cara terbaik untuk menggunakan jenis produk ini adalah pada saat rambut masih lembap sehabis keramas. Aplikasikan pada helai rambut, remas-remas, lalu biarkan kering secara alami atau blow dry menggunakan hair diffuser. Selamat mencoba curlies!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment