banner-detik

fragrance

Uniknya Aroma Faux Semblant, Parfum Oud Terbaru dari Givenchy

seo-img-article

 

Kini parfum oud yang patut dicoba hadir dari Givenchy. Ungkap aroma unik dari Faux Semblant yang memadukan oud dengan orange blossom.

 

Para fragheads yang gemar mengoleksi wewangian pasti sadar bahwa parfum oud semakin naik daun belakangan ini, baik dari brand lokal maupun luar. Wangi intens yang memiliki kesan mewah ini memang bikin banyak orang terpikat dan susah untuk melupakannya.

Oud sendiri dianggap sebagai salah satu material kayu yang berharga di dunia wewangian karena kelangkaannya. Yup, aroma ini cuma bisa didapatkan dari kayu tumbuhan dengan genus Aquilaria yang terinfeksi oleh fungi Phialophora parasitica.

Baca juga: Glossier Rilis G Suit, Lip Cream yang Skin-Friendly!

Givenchy hadirkan parfum oud terbaru

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Givenchy Beauty (@givenchybeauty)

The good news is… Ada parfum baru lagi yang bisa dicoba oleh penggemar aroma oud! Givenchy telah menghadirkan eau de parfum Faux Semblant yang merupakan bagian dari La Collection Particulière, koleksi khusus untuk wewangian dengan karakter yang kontras.

Punya perpaduan kontras woody dan floral

Faux Semblant mempunyai nuansa woody floral yang saling kontras dan bold. Aroma ini tercipta dari perpaduan antara orange blossom absolute dari Maroko, sandalwood essence dari Australia, dan kayu oud dari Malaysia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Givenchy Beauty (@givenchybeauty)

Top note-nya adalah angelica essence dari Belgia dan incense essence dari Somalia. Kemudian bertransisi menjadi aroma mewah menyegarkan white flower dari orange blossom absolute sebagai heart note-nya. Lalu diakhiri dengan base note yang elegan dan warm dari perpaduan sandalwood album essence dan oud wood essence.

Nah, supaya woody-nya lebih intens dan terasa, kamu bisa coba memadukannya dengan parfum Givenchy yang Accord Particulier. Parfum ini punya aroma patchouli dan vetiver yang bisa semakin menghidupkan aroma sandalwood di Faux Semblant. FYI, patchouli essence yang digunakan Givenchy dalam Accord Particulier berasal dari Indonesia, lho!

Baca juga: Anti Ribet! Ini 6 Sabun Mandi untuk Cowok yang Punya Benefit Plus-Plus

 

Parfum oud lain yang gak kalah unik

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Givenchy Beauty (@givenchybeauty)

Selain Faux Semblant, kamu juga bisa mencoba parfum lain dari koleksi La Collection Particulière Givenchy yang juga punya aroma oud kuat berpadu dengan karakter unik lainnya, yaitu Noctambule, Equivoque, dan Foudroyant.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment