banner-detik

bath n body

Anti Ribet! Ini 6 Sabun Mandi untuk Cowok yang Punya Benefit Plus-Plus

seo-img-article

 

Para cowok yang anti ribet dan lebih suka perawatan badan yang simpel, sekarang waktunya beralih ke sabun mandi yang punya benefit lebih! 

 

Selain skincare, body care juga mendapat perhatian besar dari para beauty enthusiast tahun ini. Perlu diingat bahwa sabun mandi pun termasuk body care yang penting untuk tubuh. Nggak hanya untuk para cewek aja, tapi juga untuk cowok! Apalagi bagi para cowok yang lebih suka dengan perawatan simpel dan nggak mau terlalu ribet dalam mengurus kulit. Makanya, sabun mandi yang punya manfaat lebih dari sekadar membersihkan kulit, bakal jadi holy grail banget untukmu. Misalnya sabun mandi yang sekaligus melembutkan, menutrisi, hingga bikin wangi seperti pakai parfum mewah. Para cowok, yuk baca terus artikel ini untuk tahu sabun apa aja yang bisa bikin hidupmu less ribet!

Baca juga: Hesti Purwadinata Bagikan 5 Tips untuk Tetap Aktif dan Percaya Diri Selama Puasa!

 

The Body Shop Black Musk Shower Gel

sabun mandi

Suka dengan sabun yang punya tekstur gel dan wangi? Kamu bisa mencoba The Body Shop Black Musk Shower Gel yang punya aroma manis sekaligus misterius. Yup, bisa ditebak dari namanya bahwa aroma sabun ini didapatkan dari musk dan dipadukan juga dengan pear, bergamot, ylang-ylang, dan patchouli. Sabun ini bisa membersihkan tubuh tanpa bikin kulit terasa kering. Selain itu, sabun mandi ini juga 100% vegan dan kemasannya recyclable, lho!

 

Sensatia Botanicals Bali Cinnamon & Clove Natural Soap

sabun mandi

Buat para cowok yang lebih suka pakai sabun batangan, Sensatia Botanicals Bali Cinnamon & Clove Natural Soap bisa dicoba. Berbeda dengan sabun batang biasa, sabun ini terbuat dari berbagai bahan alami yang mampu mengurangi kulit kusam dan pucat karena mengandung bubuk halus kayu manis dan tunas cengkeh. Jika kulitmu termasuk yang gampang iritasi, sabun ini juga cocok untukmu karena kandungan kayu cedar Himalaya-nya memberikan efek menenangkan serta membantu mengurangi iritasi kulit.

 

 

Bath & Body Works Graphite 3-in-1 Hair, Face & Body Wash

Kalau kamu termasuk tipe cowok yang anti ribet, Bath & Body Works punya 3-in-1 Hair, Face & Body Wash sekaligus dalam satu produk aja. Wow! Kamu bisa coba varian Graphite yang merupakan bagian dari Men’s Collection. Varian ini punya perpaduan aroma sage, bergamot spice, dan leather woods yang maskulin. Selain multifungsi, poin plus lainnya adalah kandungannya yang terdiri dari vitamin E, shea butter, dan aloe yang berguna untuk menutrisi rambut, wajah, hingga ujung kakimu.

 

 

Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut

sabun mandi

Untuk para cowok yang prefer aroma lembut dan segar, kamu bisa mencoba Sukin Botanical Body Wash Lime & Coconut. Sabun ini punya mengombinasikan aroma yang unik antara jeruk nipis dan kelapa. Sabun bertekstur gel ini minim busa, jadi cocok untuk kamu yang punya kulit sensitif dan gak suka mandi dengan sabun yang terlalu berbusa. Selain itu, sabun ini juga diperkaya dengan rosehip oil, vitamin E, serta alpukat yang melembapkan, membersihkan, dan melembutkan kulit.

 

Wavertree and London Havana Natural Plant Oil Soap

Kalau kamu mencari wangi yang eksotis dan unik, sabun batang Wavertree and London Havana bisa dipertimbangkan. Sabun ini punya aroma khas Kuba, Calabrian bergamot, kakao hitam, serta sentuhan ylang-ylang. Pemilik kulit kering cocok banget pakai sabun ini karena dilengkapi dengan pure shea butter yang melembapkan. Uniknya, setiap sabun batang Wavertree and London dibuat dengan metode French Triple Milled sampai di level sangat tipis, sehingga setiap sabun jadi lebih creamy, awet, dan aromanya pun tahan lama hingga sabun habis.

 

Dior Sauvage Shower Gel

Jika ingin splurge THR-mu, sabun mewah Dior Sauvage Shower Gel bisa dijadikan pilihan. Yes, ternyata Sauvage gak hanya tersedia sebagai parfum aja, tetapi juga sabun yang bertekstur gel. Sabun ini terbuat dari 84% bahan alami dan bikin kulit terasa segar, bersih, dan gak bikin kering. Aromanya yang berasal dari kayu Sauvage pun terasa lembut dan segar seperti wangi parfumnya. FYI, produk ini juga memerhatikan lingkungan karena botolnya terbuat dari plastik daur ulang 100%, lho!

Baca juga: Nyaman Selama Kumpul Keluarga, Ini Tips Makeup Lebaran Bebas Gerah!

Nah, itu dia rekomendasi sabun untuk para cowok pembaca setia Female Daily. Kamu tertarik untuk cobain yang mana nih? Tuliskan di kolom komentar yaa. Buat para cewek yang membaca artikel ini, jangan lupa untuk share artikel ini ke pacar, suami, saudara, dan teman cowokmu ya!

 

 

Images: Dok. Sensatia Botanicals, Dok. Sukin, Dok. Wavertree and London, Dok. Bath and Body Works, Dok. Dior, Dok. The Body Shop, Dok. Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment