ic-fd

Lee Je Hoon Ungkap Drama Taxi Driver Akan Rilis Season 3!

entertainment
author

diaan_acil・25 Apr 2023

detail-thumb

 

Sukses bikin penonton deg-degan dengan aksi nekat Lee Je Hoon tanpa stuntman. Taxi Driver akan garap musim ketiganya. 

 

Drakor action fenomenal ‘Taxi Driver’ akhirnya telah menamatkan musim keduanya pada bulan puasa kemarin. Semakin menegangkan dari musim pertama, kali ini Lee Je Hoon yang berperan sebagai Kim Do Ki terus memberikan aksi nyata. Lebih dari sekadar akting, aksinya seolah menantang maut! Bahkan di drama sendiri, ia telah menantang maut lebih dari dua kali. Namun tanpa kehadiran Kim Do Ki, drama ini tentu akan terasa hambar. 

Setelah melalui dua musim yang penuh kisah pilu dan menyulut emosi, kabarnya pihak produksi akan menggarap musim ketiga. “Taxi Driver baru saja dikonfirmasi untuk musim ketiga,” kata perwakilan tim produksi, mengutip dari OSEN. “Mulai sekarang, kami berencana untuk mulai mendiskusikannya dengan para jajaran aktor, penulis dan sutradara.” 

Baca juga: Drakor Hingga Variety Show, Ini 4 Tontonan Korea Selatan di Disney+ Hotstar untuk Menemani Libur Lebaran!

Di sisi lain, Lee Je Hoon turut mengungkapkan pandangannya perihal garapan musim ketiga. “Tim produksi sudah memastikan season 3, tapi belum ada pembicaraan mengenai detailnya dengan para aktor, penulis dan sutradara. Saya sangat senang season 3 bisa digarap. Saya belum tahu apakah akan bergabung, bisa saja ada Kim Do Ki yang baru tanpa saya,” ujarnya mengutip dari DongA. 

Di episode terakhir musim kedua sendiri, memang diperkenalkan supir taksi mewah generasi pertama sebelum muncul Kim Do Ki. Ia adalah Kim So Yeon (The Penthouse) yang tampil beberapa menit untuk menyelamatkan tim taksi mewah. Entah apakah ia akan muncul di musim ketiga juga, atau hanya sekadar datang sebagai tamu spesial pada episode terakhir. 

Baca juga: Fakta Menarik Lagu ‘Golden Hour’ Milik Mark NCT yang Direspon Chef Gordon Ramsay!

Lee Je Hoon kemudian melanjutkan, “Saya pribadi sangat ingin melakukannya, tetapi saya belum mendengarnya secara detail. Saya ingin bersama keluarga Rainbow Taxi, tetapi saya pikir kami harus bisa mencapai kesepakatan karena kami memiliki jadwal sendiri. Saya merasakan ikatan dengan orang-orang Rainbow Taxi di season 2. Jika saya ikut dan mereka tidak, saya akan menolaknya,” paparnya. 

Diketahui, ‘Taxi Driver’ menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi hingga saat ini menembus dua digit, yakni 21,0%. Di musim kedua sendiri, ceritanya masih serupa dengan musim pertama di mana mereka membantu para korban yang tidak memiliki keadilan di mata hukum. Namun yang menarik di musim kedua, terdapat villain langganan favorit netizen, yakni Shin Jae Ha. 

Sementara itu, Lee Je Hoon dikonfirmasi akan bermain di drama ‘Chief Inspector 1963’, yang akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2023. Apakah Lee Je Hoon masih bisa membintangi ‘Taxi Driver 3’? Well, let’s see! 

 

Image : viu, SBS