banner-detik

bath n body

Kaki Lebih Cantik dan Wangi saat Lebaran dengan 6 Foot Cream dan Spray Ini!

seo-img-article

 

Mulai dari shalat Ied sampai kumpul di rumah saudara saat Lebaran, kebanyakan kita harus melepas alas kaki. Biar makin pede, bikin kaki lebih cantik dan fresh dengan foot cream dan spray yuk!

 

Lebaran hampir tiba! Apa saja nih yang sudah kamu persiapkan menjelang Lebaran? Silaturahmi ke keluarga dan kerabat sudah menjadi tradisi Lebaran di Indonesia. Selain itu, melepas alas kaki juga jadi budaya yang kita terapkan nih ketika memasuki rumah mereka. Nah, nggak mau kan kalau penampilan sudah rapi tapi kaki malah terlihat kurang terawat karena kering atau pecah-pecah? Apalagi kalau sampai timbul bau kaki yang mengalahkan wangi parfummu. Di sini foot cream dan foot spray bisa membantu.

Masih sempat kok! Selama dua hari menjelang Lebaran ini, kamu bisa rawat kakimu menggunakan foot cream supaya kulitnya terlihat lebih lembut dan halus. Lalu, ada rekomendasi beberapa foot spray juga nih supaya kakimu terasa segar dan harum saat beraktivitas. Baca terus artikel ini yaa!

Baca juga: 3 Pilihan Sandal Havaianas yang Nyaman untuk Lebaran!

 

Bathaholic Foot Rescue Cream Lemongrass Spice

foot cream

Beauty enthusiast bisa mulai untuk memanjakan kulit kakimu dan cegah bau gak sedap dengan Foot Rescue Cream Lemongrass Spice dari Bataholic. Krim ini mengandung cocoa butter, shea butter, dan vitamin E yang memberikan nutrisi dan bikin kulit yang kering serta pecah-pecah jadi lembap kembali. Ada juga kandungan menthol serta essential oil lemongrass dan lavender yang memberikan sensasi dingin dan menyegarkan kaki. Selain itu, krim ini diformulasikan supaya mudah meresap dan gak bikin lengket. Buat kamu yang di Jakarta, Bathaholic ini bisa kamu temui kalau lagi jalan-jalan ke mall seperti Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 1.

 

Oriflame Feet Up Comfort All Day Refreshing Care Foot Cream

foot cream

Pemilik kulit kaki kasar bisa mencoba Feet Up Comfort All Day Refreshing Care Foot Cream dari Oriflame. Krim ini bisa bikin kulit kakimu yang kering dan kasar jadi terasa segar serta kenyal berkat kandungan shea butter-nya. Meskipun krim ini juga mengandung eucalyptus oil, kamu gak perlu khawatir bakal jadi susah jalan setelah pakai krim ini karena formulanya gak berminyak.

 

Perspirex Hand and Foot Lotion High Performance Antiperspirant

foot cream

Buat pemilik kaki yang gampang berkeringat hingga bau tak sedap, kamu bisa coba Perspirex Antiperspirant Hand and Foot Lotion. Yup, lotion ini gak hanya berguna untuk kaki aja, tapi juga untuk tangan. Dengan formula kandungan bahan aktifnya, losion ini bisa membantumu mengurangi keringat berlebih dalam 3-5 hari. Selain itu, losion ini juga memberikanmu perlindungan terhadap keringat dan bau kaki serta tangan.

 

The Body Shop Peppermint Foot Spray

Sebelum berpergian, kamu bisa menyemprotkan Peppermint Foot Spray dari The Body Shop dulu supaya kaki jadi lebih fresh. Diperkaya peppermint essential oil, foot spray ini membantu memberikan rasa dingin yang bikin kaki jadi terasa segar. Kamu juga bisa memakai ini setelah selesai beraktivitas seharian saat Lebaran supaya kaki jadi segar lagi.

 

Foot Scents Spray Kaki

Kalian yang punya masalah bau kaki bisa mencoba Foot Scents Spray Kaki. Ada tiga aroma foot spray yang tersedia, yaitu aloe vera, aromatic, dan citrus. Foot spray ini berguna untuk menghilangkan bau kaki sekaligus menyegarkan kakimu. Cocok banget nih buat dipakai setelah melepas sepatu saat bertamu!

 

Bali Alus Fresh Foot Spray

Alternatif lain yang bisa dicoba adalah Bali Alus Fresh Foot Spray. Terbuat dari bahan alami dan mengandung aromatherapy yang membantu menghilangkan bakteri dan jamur yang ada di kulit kaki. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi bakal bau kaki dan mengganggu orang-orang di sekitarmu.

Baca juga: Praktis, Ini 4 Solid Perfume untuk Dibawa Para Cowok saat Lebaran!

 

Nah, itu dia sejumlah foot cream dan spray yang bisa bikin kaki jadi cantik dan wangi. Semoga artikel ini bisa membantumu untuk tampil maksimal pada Lebaran nanti ya!

 

 

Images: Dok. Bathaholic, Dok. Oriflame, Dok. Perspirex, Dok. The Body Shop, Dok. Foot Scents, Dok. Bali Alus, Dok. Freepik

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment