ic-fd

Ini Sederet Koleksi Tas MCM yang Bisa Kamu Dapatkan di Zalora!

style
author

diaan_acil・18 Apr 2023

detail-thumb

ZALORA akan menjadi satu-satunya e-commerce resmi yang menyediakan koleksi tas MCM. Siapa nih yang tertarik?

Tas asal Jerman yang pernah hits pada masanya, kini sudah bisa kamu dapatkan secara resmi di ZALORA Luxury. Diluncurkan pada 6 April lalu, kemitraan yang terjalin dengan MCM (Moderne Creation Munchen) adalah manifestasi dari ekspansi ZALORA Luxury untuk menghadirkan beragam merek dengan kategori mewah. Berikut adalah beberapa tas ikonis MCM yang bisa kamu dapatkan di ZALORA Luxury! 

Baca juga: 5 Rekomendasi Baju Lebaran Bergaya Kebaya, Cantik dan Klasik untuk Hari Raya!

Mode Travia Crossbody Phone Case in Nappa Leather 

Diperkaya dengan gold-plated berlogo MCM berlapis emas 24k, phone case yang terbuat dari kulit nappa asal Spanyol ini dilengkapi dengan tali rantai logam ringan. Dilapisi dengan suede microfiber yang lembut, phone case ini juga berfungsi sebagai dompet yang memiliki saku selip di bagian dalam depan untuk kartu, uang tunai, dan perlengkapan kecil lainnya. 

Mode Travia Crescent Hobo in Nappa Leather 

Cincin halus dan logo MCM yang elegan yang menghiasi, membuat tampilan baru dari siluet tas ini! Dengan mempertahankan fleksibilitas bergaya klasik, tas bulan sabit ini menampilkan bagian bawah kulit monogram kubik untuk penyimpanan serbaguna. Tambahan komponen tas ini adalah tali dari kulit dan rantai yang menempel pada pegangannya. 

Baca juga: Han So Hee dan Cha Eun Woo Tampil Bak New Couple di Dior VIP Party, Los Angeles

Dessau Drawstring Bag in Visetos 

Nama tas ini berdasarkan sejarah desain Bauhaus, lho. Tas serut Dessau dinilai menghormati seni terkenal dengan siluet yang menyatukan bentuk dan fungsi yang timeless. Pengerjaan warisan ini diekspresikan melalui kombinasi klasik dari kanvas berlapis monogram Visetos dan kulit nappa. Tersembunyi di dalam interior microfiber suede, kantong monogram yang dapat dilepas ini berfungsi sebagai dompet untuk digunakan ketika travelling. Tas ini juga dilengkapi pegangan kulit dan tali kulit yang adjustable. 

Munchen Tote in Visetos 

Tas kecil Munchen atau Munich ini menggambarkan vibes kosmopolitan Ibu Kota Bavaria. Terinspirasi dari koper arsip, sudut kulit nappa ini terinspirasi dari warisan pengaturan jet dari Haus. Bentuknya mengikuti fungsi dalam penciptaan siluet yang kekinian, menampilkan interior suede microfiber ultra lembut dengan sepasang saku. Kamu bisa menggunakannya sebagai tas jinjing dengan pegangan kulit yang lentur atau gunakan dengan tali bahu untuk memudahkan penggunaan sehari-hari. 

Baca juga: Raih Tampilan Manis ala Barbie dengan 6 Lipstik Pink ini!

Nah, itulah beberapa koleksi tas MCM yang bisa kamu dapatkan di ZALORA Luxury. Ada tas incaran kamu nggak? 

 

Image: dok. MCM