banner-detik

skin care

Serba Semprot, 3 Skincare Spray Ini Bikin Kulit Glowing tapi Anti-Ribet!

seo-img-article

Siapa yang suka ritual skincare yang simpel? Atau kamu suka malas skincare-an karena keburu ngantuk dan capek? 3 produk skincare spray ini akan menyelamatkanmu!

Skincare routine yang panjang dan berlapis-lapis memang nggak untuk semua orang. Ada yang cocok dengan metode 10 steps skincare ala Korea tersebut, ada pula yang lebih senang dengan ritual praktis dan sederhana. Nah, kalau kamu suka yang terakhir, maka ketiga produk skincare spray di bawah ini layak kamu miliki. Bukan hanya mudah dipakai karena bentuknya spray, tapi formulanya juga nyaman di kulit. Simak, yuk!

Toner: N’PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner

skincare spray milik npure

Buat kamu yang kulitnya sensitif atau gampang rewel, produk ini bisa kamu andalkan. Sederet kandungan di dalamnya diformulasikan khusus untuk menjaga kekuatan skin barrier dan mengurangi iritasi. Ada ekstrak buah noni atau mengkudu dan Probiotics 9 Complex, dilengkapi pula dengan Bisabolol, Allantoin, Betaine, dan Ceramide NP untuk menjaga kulit tetap lembap. Mist-nya ringan, nggak bikin oily walaupun bi-phase, tanpa alkohol, tanpa parfum, dan hypoallergenic. Gunakan sebagai toner pagi dan malam, setelah membersihkan wajah. Bisa dipakai sejak usia 11 tahun, lho!

Baca juga: 5 Face Mist Lokal Terbaru Ini Bikin Kulit Glowing dan Lembap Seketika!

Serum: d’Alba First Spray Serum

Saya nggak bosan-bosannya merekomendasikan produk skincare Korea satu ini, karena memang bagus banget! Formulanya bi-phase (perpaduan air dan minyak,) tapi nggak greasy di kulit. Perfect for instant glow and hydration! Meski namanya first serum, tapi sebenarnya kamu bisa pakai di slot mana saja, sangat multifungsi. Bisa setelah mencuci wajah sebagai step pertama sebelum skincare lainnya, sebagai serum, sebagai setting spray, sebelum makeup, atau kapan pun kulitmu membutuhkan kesegaran. Kandungannya oke banget, mulai dari white truffle yang mampu memperbarui sel kulit dan mencerahkan kulit, ekstrak chia seed untuk menenangkan kulit dan merawat kulit bermasalah, serta avocado oil yang bikin kulit kenyal.

Baca juga: Ciptakan Kulit Kenyal dan Bercahaya, Ini 5 Moisturizer Korea untuk Usia 40-an!

Sunscreen: The Body Shop Skin Defence Multi Protection Face Mist

skincare spray the body shop

Nah, ini produk yang tepat banget kalau kamu malas pakai sunscreen, termasuk malas reapply-nya! Dengan bentuk spray seperti ini, kamu nggak ada alasan lagi deh buat menghindari sunscreen. Kandungan SPF 45 PA++ dan Anti Pollution di dalamnya, cocok untuk memproteksi kulit dari cuaca terik dan debu polusi yang bisa bikin kulit kusam dan cepat aging. Semprotkan pada kulit wajah dan leher secara merata setiap pagi, siang, dan 2-3 jam sekali kalau kamu berada di luar ruangan. Jangan lupa sambil menutup mata ya! Aman dipakai setelah makeup, praktis banget!

Baca juga: Punya Formula Gentle dan Menjaga Skin Barrier, 5 Sunscreen Ini Bisa Dipakai  oleh Kulit Sensitif!

Nah, itulah 3 produk skincare spray yang bisa kamu miliki untuk membantu mempersingkat rutinitasmu! Mana yang sudah kamu coba? Kalau belum, komen di bawah ya, mana yang paling bikin kamu penasaran?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment