ic-fd

Ini Dia 5 Drakor Bulan April yang Bisa Kamu Tonton saat Ngabuburit!

entertainment
author

diaan_acil・08 Apr 2023

detail-thumb

Mulai dari yang mencekam, hingga comebacknya drama kedokteran yang patut ditunggu. Ini dia sederet drakor bulan April yang bisa jadi teman ngabuburitmu!

Sudah memasuki bulan April di tahun 2023, bulan-bulannya drama yang diisi dengan aktor senior dan juga cerita yang relate dengan kehidupan dewasa. Namun di sisi lain, ada beberapa drakor yang cukup menarik dan mengangkat isu yang nggak biasa, mulai dari sekumpulan anak sekolah yang melawan makhluk misterius, hingga comeback nya drama kedokteran yang menghadirkan dokter legendaris Kim Sabu. Menariknya, drakor ini juga bisa dijadikan sebagai teman ngabuburitmu, lho. Bagi kamu yang penasaran apa saja drakornya, simak artikel ini sampai habis ya! 

Baca juga: Curi Perhatian sebagai Villain, Ini 5 Fakta Menarik Seputar Aktor Shin Jae Ha!

Duty After School (Viu)

1 April

drakor bulan april - duty after school

Ada yang kangen sama Moon Sang Min, sosok putra mahkota di Under The Queen’s Umbrella? Pas banget, di drama ini kamu bisa puas melihat aksinya kembali. Bukan sebagai putra mahkota, melainkan jadi anak sekolah yang tampan. ‘Duty After School’ sendiri mengisahkan, sekelompok warga yang berada di tengah perang melawan makhluk asing misterius yang menyerang dunia. Kondisi itu membuat pemerintah memutuskan meningkatkan kekuatan militer. 

Dampaknya, sekelompok siswa SMA Sung Jin dipanggil untuk menjalani pelatihan militer dan membuat mereka menyadari sedang ditaruh di garis terdepan pertempuran brutal melawan pasukan ekstra-terestrial. Selain Moon Sang Min, ada juga pemeran lain seperti Shin Hyun Soo, Choi Moon Hee, Kim Kihae, dan beberapa pemeran lainnya. 

True To Love / Bo-ra! Deborah (Prime Video) 

12 April 

Setelah membintangi drama ‘Snowdrop’, Yoo In Na hadir kembali tampil di layar kaca. Ia akan tampil dengan karakter Yeon Bo Ra, seorang penulis buku terlaris dan terkenal dengan nama pena Deborah. Sebagai Deborah, ia terlihat jujur, cerdas, dan populer di kalangan cewek-cewek. Namun, semua berbanding terbalik ketika kehidupan personalnya terkuak, terutama masalah percintaannya dengan Lee Soo Hyeok (Yoon Hyun Min). 

Baca juga: Parfum di Botol Susu Hingga Menetas dari Telur, Ini Fakta Unik Melanie Martinez!

Stealer: The Treasure Keeper (Viu) 

12 April 

Di tanggal yang sama, di platform yang berbeda, Joo Won yang pernah bermain di drama ‘Alice’ kembali menyapa penonton melalui drama ‘Stealer: The Treasure Keeper’. Berperan sebagai Hwang Dae Myung, ia menjadi petugas publik di Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya. Bukan cuma memerankan satu karakter, ia juga berperan ganda sebagai pencuri aset budaya misterius, bernama Skunk. Drama dengan genre aksi komedi ini bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi waktu ngabuburit kamu. 

The Good Bad Mother (Netflix)

26 April 

drakor bulan april - the good bad mother

Tahun 2023 menjadi tahun sibuk bagi Lee Do Hyun! Setelah membintangi ‘The Glory’, Lee Do Hyun dikabarkan kembali menyapa penggemar melalui ‘The Good Bad Mother’. Tetap menjadi spesialis akting bareng senior, di drama ini ia beradu akting dengan aktris senior Ra Mi Ran (Reply 1988). Do Hyun berperan sebagai Kang Ho, yang memiliki ibu tunggal bernama Young Soon (Ra Mi Ran) yang menjalankan peternakan babi. 

Suatu hari, Kang Ho bekerja menjadi seorang jaksa dan memiliki kepribadian yang berhati dingin. Namun, nasib pahit menyelimuti Kang Ho hingga mengalami kecelakaan tak terduga. Hal ini membuat ia kembali ke kampung halamannya dan tinggal bersama ibunya. 

Baca juga: Super Gemas! Intip Gaya Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang Bikin Netizen Ikut Salting!

Dr. Romantic 3 (Disney+ Hotstar)

28 April 

Siapa yang kangen ‘Dr. Romantic’ ? setelah melalui dua musim dengan pemeran yang berganti satu kali, kini drama legendaris kedokteran yang paling populer pada masanya akan kembali lagi menghibur para penggemar. Masih ada sosok Kim Sabu (Han Suk Kyu) yang fenomenal, ada juga bintang lain yang masih sama dengan musim kedua, yakni Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, Jin Kyung, dan beberapa pemeran lainnya. Rumornya, drakor ini juga akan kedatangan Kim Hye Soo, yang diduga menjadi cinta pertamanya Kim Sabu. 

Itulah beberapa drakor bulan April yang bisa kamu nikmati sambil menunggu jam buka puasa! Ada aktor atau aktris favorit kamu nggak? 

 

Image: TV