banner-detik

burts bees

Parfum di Botol Susu Hingga Menetas dari Telur, Ini Fakta Unik Melanie Martinez!

seo-img-article

Sukses mencuri perhatian banyak orang dengan penampilan barunya, Melanie Martinez ternyata punya banyak fakta unik lain, termasuk parfum yang pernah dihadirkannya. Apa saja ya?

 

Apakah kamu sudah melihat penampilan baru Melanie Martinez? Penyanyi berusia 27 tahun ini sukses mencuri perhatian semua orang setelah tampil di festival musik Lollapalooza di Argentina dan Brasil pada Maret lalu. Nggak hanya sekadar berpakaian unik saja, tapi wujudnya secara keseluruhan pun jauh dari kata biasa karena memiliki mata empat, telinga lebar, dan pipi bulat.

Baca juga: Sukseskan The Glory, Song Hye Kyo Ungkap Fakta Unik yang Nggak Diketahui Publik!

Berbagai rekaman video amatir yang beredar di media sosial ketika ia tampil di panggung membuat orang bertanya-tanya tentang dirinya. Beauty enthusiast yang belum tahu tentangnya, pasti akan lebih bingung lagi dengan penampilannya yang seperti mahluk dari planet lain dan mendadak viral di media sosial. Siapa sebenarnya Melanie Martinez? Yuk, baca terus untuk mengetahui fakta-fakta tentang dirinya.

 

Ikut dua ajang pencarian bakat

Melanie Martinez

Perjalanan kariernya secara profesional sejak dimulai sejak mengikuti ajang pencarian bakat MSG Varsity Talent Show dan The Voice pada 2012. Tapi namanya sendiri baru mulai dikenal banyak orang sejak mengikuti The Voice.

Meskipun tereliminasi di kedua ajang tersebut dan nggak lolos ke babak final, tapi Melanie Martinez tetap berkarya di bidang musik secara independen. Ia menulis lagu sendiri dan akhirnya debut dengan lagu ‘Dollhouse’ pada 2014.

 

Belajar gitar sendiri

Yup, Melanie Martinez bisa bermain gitar setelah belajar sendiri alias otodidak. Berdasarkan halaman Wikipedia tentangnya, ia belajar dengan mendapatkan chord lagu-lagu yang disukainya secara online dan kemudian mempelajarinya sendiri.

 

Berkolaborasi dengan brand makeup

Selain aktif di bidang musik, Melanie Martinez juga pernah berkolaborasi dengan brand makeup Lime Crime pada 2016. Melalui kolaborasi tersebut, ia menghadirkan dua lipstik eksklusif berwarna biru bernama Cry Baby dan cokelat bernama Teddy Bear.

 

Menghadirkan parfum dalam botol susu

Seperti banyak artis lainnya, Melanie Martinez juga pernah meluncurkan parfum yang diberi nama Cry Baby Perfume Milk. Parfum ini memiliki perpaduan aroma manis dan spicy. Uniknya, parfum ini dikemas dalam botol susu dan didistribusikan langsung oleh label rekaman Atlantic Records, bukan dari perusahaan yang memang biasa menangani wewangian.

 

Pernah membuat film

Selain bermusik, Melanie Martinez juga pernah membuat film sendiri, lho. Untuk menceritakan kisah dari setiap lagu yang ada di album keduanya, ‘K-12’, ia membuat film sendiri. Film tersebut akhirnya dirilis pada 2019 di sejumlah bioskop terpilih di berbagai negara. Ia juga mengunggah film tersebut ke channel YouTube miliknya dengan durasi 1 jam 32 menit.

 

Sering berpenampilan unik

Melanie Martinez

Meskipun belum seunik dan nyentrik seperti penampilannya sekarang, Melanie Martinez sudah sering terlihat out of the box sejak menampilkan alter ego Cry Baby, tokoh yang juga menjadi protagonis untuk dua album sebelumnya.

Ia sering tampil dengan dua warna rambut berbeda sekaligus seperti pink-hitam, blonde-hitam, dan hijau-hitam. Pakaian yang dipakainya juga seringkali mencuri perhatian, misalnya seperti dress dengan kerangka rok di bagian luar.

Baca juga:  Curi Perhatian sebagai Villain, Ini 5 Fakta Menarik Seputar Aktor Shin Jae Ha!

 

Menetas dari telur

Melanie Martinez menghadirkan album terbarunya yang berjudul Portals pada akhir Maret lalu. Meskipun album ini merupakan bagian terakhir dari trilogi Cry Baby, tapi ia sudah gak memakai alter ego Cry Baby untuk konsep album terbarunya.

Kali ini ia hadir sebagai makhluk bermata empat yang menetas dari telur. Wujud inilah yang menghebohkan banyak orang di media sosial. Sebenarnya penampilan barunya ini sudah diunggah ke Instagram sejak akhir Februari, tetapi orang-orang baru lebih memerhatikannya sejak tampil di festival musik Lollapalooza pada Maret lalu.

Nah, itu dia tujuh fakta unik tentang Melanie Martinez. Kira-kira bakal ada gebrakan baru dan unik apa lagi ya yang bakal dibuat olehnya?

 

Images: Dok. Instagram/@littlebodybigheart, Dok. YouTube/Melanie Martinez, GleekEver, Mary Tale, Dok. Cry Baby Bottle, Dok. Lime Crime

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment