banner-detik

uncategorized

Cocok untuk Nonton Konser, ini Wangi Unik Parfum Faivers X Lomba Sihir!

seo-img-article

 

Kali ini brand parfum lokal Faivers berkolaborasi dengan band indie Lomba Sihir untuk menciptakan ‘Scents of Music’. Katanya parfum ini cocok untuk nonton konser, seperti apa wanginya?

 

Buat pencinta musik indie dan yang hobi nonton konser, mungkin kalian sudah nggak asing lagi dengan Lomba Sihir. Band pop alternatif ini beranggotakan Natasha Udu, Hindia, Rayhan Noor, Tristan Juliano, dan Enrico Octaviano. Single teranyar mereka, ‘Pesona’, kental dengan nuansa musik 80’an yang disertai lirik penuh pengharapan. Lagu ini pula yang menjadi inspirasi Faivers untuk menciptakan parfum ‘Ramuan Para Pesona’ bersama mereka. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Faivers (@faivers.id)

“Faivers percaya bahwa setiap warna musik bisa ditafsirkan menjadi sebuah wewangian. Lomba Sihir memiliki karakter yang unik dan fun, di mana seluruh anggota band-nya memiliki warna tersendiri. Dalam satu album Lomba Sihir pun, terdapat beberapa warna lagu yang akhirnya membuat Faivers tertarik untuk bekerja sama,“ ungkap Vega Rizka selaku Founder dari Faivers. Lalu apa yang membuat parfum ini cocok untuk nonton konser?

Baca juga:  Wajib Punya Produk Brand Lokal yang Baru Launching!

 

The Scents of Music

nonton konser

“Sebagai sebuah band, kami ingin musik lebih dari sekadar sesuatu yang bisa didengar dan ditonton. And to go beyond that, we want to trigger all the senses of our audiences, salah satunya melalui indera penciuman. Sebuah lagu juga bisa dirasakan melalui aromanya,” tutur Lomba Sihir dalam siaran pers.

Filosofi yang menarik ya, tentunya pengalaman menikmati musik juga akan lebih berkesan kalau disertai keharuman yang serasi. Dan ternyata, Ramuan Para Pesona ini memang diciptakan untuk para penggemar musik yang senang bepergian nonton konser. Tujuannya agar mereka dapat menebarkan pesonanya di antara kerumunan orang dan penikmat musik lainnya. Namun nggak hanya untuk nonton konser saja, wewangian unisex ini juga tetap flattering untuk aktivitas sehari-hari. 

Baca juga: Parfum di Botol Susu Hingga Menetas dari Telur, Ini Fakta Unik Melanie Martinez!

Faivers

Notes-nya terdiri dari strawberry, raspberry, patchouli, melati, dan vanilla. Jadi nuansa aromanya itu fruity-floral yang segar, dengan dry down yang terkesan sedikit musky. Gimana, makin penasaran kan? Kalau dilihat dari notes-nya sepertinya parfum ini cocok untuk segala gender ya.

Parfum Ramuan Para Pesona ini awalnya diperkenalkan di acara Jakarta Sneakers Day bulan Februari silam. Sekarang kamu bisa membelinya di e-commerce Faivers dengan harga Rp239.000,-

 

Images: Dok. Faivers

Slow Down

Please wait a moment to post another comment