banner-detik

beauty

Wajib Punya Produk Brand Lokal yang Baru Launching!

seo-img-article

Mendekati lebaran banyak banget nih brand lokal yang mengeluarkan produk-produk terbarunya. Pas banget dibeli untuk melengkapi tampilan kamu saat silaturahmi nanti!

Selain mengejar event offline dan promo sale menjelang lebaran, banyak juga lho brand-brand kecantikan yang merilis produk baru. Beberapa produk yang baru dirilis ini wajib sih kalian miliki, untuk memaksimalkan penampilan kamu ketika berkumpul bersama keluarga besar. Apalagi tahun ini jadi tahun pertama,di mana kita bisa kumpul bareng keluarga dengan rasa yang tenang.

Nah, berikut rekap beberapa produk makeup, makeup, skincare dan juga parfum yang baru dirilis beberapa minggu belakangan ini!

 

Mine Perfumery Ethereal Extreme

Ethereal bisa dibilang salah satu parfum dari brand Mine yang paling best seller dan disukai semua orang. Nggak heran sih, karena parfum ini karakternya manis dan sedikit floral, wangi yang memang disukai banyak perempuan. Nah, di bulan ini Mine mengeluarkan wangi Ethereal namun Extreme, di mana wanginya lebih strong dan manis. Cocok banget dimiliki oleh kalian yang suka parfum wangi gourmand. Wangi manisnya tuh mengingatkan kita dengan permen gulali dan juga popcorn caramel dengan sentuhan vanila. Karena lebih strong, parfum ini juga jauh lebih awet dibandingkan the original Ethereal.

 

BLP Beauty Butter Balm

Semenjak aturan menggunakan masker diringankan, mulai banyak nih brand-brand makeup yang kembali menghadirkan produk lisptick. Bertepatan dengan bulan puasa, yang mana bibir cenderung kering, BLP Beauty menghadirkan produk lip balm yang unik banget, yaitu Butter Balm. Lizzie Parra bercerita kalau pembuatan produk ini tuh memakan waktu 2 tahun! Karena sulit sekali mendapatkan warna dan formula yang pas. Butter Balm ini sendiri terinspirasi dari lip balm andalan member BTS.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by True to Skin (@truetoskinofficial)

 

True to Skin 2 Layers Effortless Cleansing Balm

Cleansing balm jadi salah satu produk yang lagi cukup ramai banget di kategori skincare. Kayanya nih, memang banyak user yang mulai berpindah dari micellar water dan cleansing oil sebagai first cleanser. Cleansing balm ini kaya akan kandungan yang bisa melembapkan dan menenangkan seperti Elderberry, Watermelon, dan Mugwort Cica. Cleanser ini sendiri baru akan dirilis tanggal 4 nanti!

Mother of Pearl Eyeshadow Palette

Mungkin kamu belum dengar beritanya, tapi Mother of Pear, brand miliki Tasya Farasya baru saja merilis beberapa produk makeup baru lho. Dirilis kali ini, MOP menghadirkan 3 buah eyeshadow palette, satu buah eyeliner, 3 warna pensil alis dan satu brow mascara. Bekerjasama dengan Texaverio, koleksi ini hadir dalam kemasan yang super cantik dan sayang kalau kalian lewatkan. Kalau kalian belum baca review detailnya, kalian bisa langsung ke artikel ini ya.

Baca juga: 3 Makanan yang Wajib Dikonsumsi Saat Sahur

Secondate Good Skin Day Concealer

Kalau kamu butuh concealer yang sat-set-sat-set, nah kalian wajib punya concealer terbaru dari Secondate nih. Concealer ini klaimnya memiliki coverage yang medium, jadi bisa menutupi semua permasalahan di kulit, seperti kantung mata yang gelap dan bekas jerawat yang kemerahan. Concealer ini juga diformulasi untuk menyamarkan garis halus di wajah kalian. Hasil akhirnya juga natural banget, dan akan memberikan kesan no makeup-makeup look.

Baca juga: Affordable dan Mudah Dijangkau, Ini 3 Lip Tint Korea Berwarna Cerah Favorit Hoshi Seventeen!

Azarine Tinted Lippie Cake

Berkolaborasi dengan girl band asal Korea, Azarine Cosmetics membawakan rangkaian lip produk terbaru, yaitu Lippie Cake. Nama produk ini sendiri dicocokan dengan nama girl band ini, yaitu Red Velvet. Hadir dalam enam pilihan warna yang cantik-cantik, bikin Lippie Cake ini langsung terjual sebanyak 10.000 pcs dalam waktu 24 jam saja! Duh, saya sendiri yang bukan fans dari Red Velvet saja pingin punya semua warnanya!

Saff & Co XOCOLATL

Sebagai anak 90an, kolaborasi Saff & Co dan komik Shinchan ini pasti langsung bikin kita bernostalgia ke masa-masa kecil. Di mana kita rela bangun pagi di hari minggu, hanya untuk nonton kartun yang satu ini. Wangi parfum ini diambil dari salah satu snack favorit Shinchan, yaitu Chocobi! Chocobi sendiri merupakan snack rasa cokelat yang memang enak banget. Untuk wangi parfum ini sendiri sudah ketebak ya, wanginya manis khas cokelat! Buat kalian yang suka wangi parfum manis dan kesannya playfull, wajib sih punya yang ini!

Itu dia beberapa produk yang baru saja launching di awal bulan April ini. Kira-kira mana nih yang akan kamu check out setelah dapet THR?

 

Image source: brand docs.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment