banner-detik

beauty school

Affordable dan Mudah Dijangkau, Ini 3 Lip Tint Korea Berwarna Cerah Favorit Hoshi Seventeen!

seo-img-article

 

Kata siapa tampil seperti Kpop Idol harus mahal? Nggak kok, kamu bisa mencontek penampilannya dengan lip tint Korea yang harganya affordable!

 

Sejak tren kecantikan Korea happening, semakin banyak penggemar kecantikan mulai eksplor hal-hal baru mengenai beauty culture hingga brand Korea yang kini mulai menjamur di Indonesia. Beberapa tren, seperti riasan mata yang sederhana, 7 steps skincare, hingga jenis lip tint yang jadi favorit berbagai kalangan, karena bisa menciptakan warna yang halus dan juga nggak terlalu berat di bibir. 

Salah satu member boy group Seventeen, Hoshi, terlihat menggunakan beberapa lip tint Korea berwarna cerah dengan harga affordable. Nggak perlu beli di Korea, kamu juga bisa check out dari Indonesia, karena beberapa brand-nya sudah tersedia di Indonesia. Bahkan suka ada diskon jika melakukan pembelian di e-commerce. Supaya bibir tetap telihat segar dan nggak pucat, berikut beberapa pilihan lip tint Korea di bawah 300ribu yang bisa kamu dapatkan. 

Baca juga: Khusus untuk Merawat Pori-Pori Wajah, Benefit Cosmetics Hadirkan Pore Care Collection!

TONYMOLY Get It Tint 

Jadi salah satu merek yang mudah ditemukan di Indonesia, TONYMOLY cukup terkenal dengan lip tint-nya. Dalam acara Inkigayo, selama promosi comeback sub-unit BSS, Hoshi menggunakan TONYMOLY Liptone Get It Tint 05 Oh My Rose. Dengan tone warna yang nggak terlalu merah, lip tint ini cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan cerah tapi nggak terlalu mencolok. Untuk lip tint ini, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp276.000. 

3CE Blur Water Tint 

Lip tint selanjutnya yaitu 3CE Blur Water Tint shade Coral Moon. Jika melihat dari postingan MUA Hoshi, ia mencampurkan kedua lip tint, TONYMOLY dan 3CE untuk mendapatkan warna yang halus kemerahan. Sebelumnya, 3CE cukup sulit didapatkan di Indonesia karena belum tersedia. Namun, kini kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di Sociolla seharga Rp264.000. Untuk klaimnya, lip tint ini pigmentasinya juara, namun nggak transfer-proof

Rom&nd Juicy Lasting Lip Tint 

Di program acara musik MCountdown, Hoshi menampilkan look segarnya dengan sentuhan bibir dari Rom&nd Juicy Lasting Lip Tint #13 Eat Dotori. Untuk lip tint yang satu ini, warnanya sedikit orange dan merah. Bagi kamu yang suka warna cerah dan ingin digunakan ketika musim panas, shade ini mungkin cocok untuk kamu. Di Indonesia meski nggak tersedia di offline store, kamu bisa mendapatkannya secara online melalui toko resmi Rom&nd. Memiliki harga yang terjangkau, kamu bisa checkout dengan harga Rp135.000 saja. 

Baca juga: Fresh untuk Cool Skin Tones, Ini 7 Lip Gloss Pink yang Cantik di Semua Suasana!

Itulah beberapa lip tint Korea berwarna cerah ala Hoshi yang bisa kamu coba. Siapa yang sudah pernah pakai? 

 

Image : dispatch beauty, brand, SEVENTEEN 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment