banner-detik

beauty school

Khusus untuk Merawat Pori-Pori Wajah, Benefit Cosmetics Hadirkan Pore Care Collection!

seo-img-article

Benefit Cosmetics masuk ke era baru! Sekarang brand kecantikan asal San Fransisco ini menghadirkan rangkaian skincare untuk mengatasi permasalahan pori-pori di wajah!

 

Kalau ngomongin brand Benefit Cosmetics, pasti yang keinget sama kalian adalah Benetint, atau mungkin primer POREfessional ya. Nggak heran sih, kalau dua produk ini yang kepikiran pertamakali, karena memang keduanya adalah star produk dari  brand asal San Fransisco. Kalau kamu perhatikan, beberapa tahun belakangan ini, Benefit tuh lagi sering banget mengulik produk POREfessional. Setelah mengeluarkan POREfessional Lite dan Hydrate primer, sekarang brand ini mengeluarkan satu rangkaian skincare turunan dari range POREfessional ini.

Baca juga: Ajak Perempuan Lawan Dating Violence, Rollover Reaction Rilis Kampanye ‘Uncover Your Stories’

Setelah melalui R&D selama tiga tahun, akhirnya range ini bisa dirilis tahun ini oleh Benefit Cosmetics! Walaupun hadir dalam kategori skincare, range PORE-Care ini bukan untuk mengobati permasalahan pori-pori di wajah kalian. Tapi sesuai namanya, range ini hadir untuk merawat pori-pori wajah.

Nggak tanggung-tanggung lho, untuk launching PORE-Care ini, Benefit langsung menghadirkan 6 kategori produk perawatan pori-pori. Penasaran apa saja produknya? Yuk simak penjelasannya!

The PORE-Fessional Get Unlocked Cleansing Oil

Pori-pori yang sehat dimulai dari membersihkan wajah secara maksimal. Maka dari itu Benefit menghadirkan cleansing oil, yang efektif untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran pada wajah kalian. Kandungannya sendiri terdiri dari Grape seed, jojoba seed, avocado & plum kernel oils, yang kaya akan fatty acid, seperti Omega-9 yang bisa melembapkan kulit. Ditambah ada kandungan Ceramide NP dan Bisabolol yang bikin kulit jadi super lembap dan calming.

Baca juga: Jerawat Punggung Ganggu Aktivitasmu? Ini Cara Alami untuk Mengatasinya!

the PORE-Fessional Good Cleanup

Good Cleanup adalah pembersih wajah dengan tekstur gel to light foam. Busa yang dihasilkan dari cleanser ini lebih airy, sehingga efektif banget dalam membersihkan pori-pori di wajah. Kamu bakalan suka banget sih pakai cleanser ini, karena selain melembapkan dan efektif membersihkan pori-pori wajah, wanginya itu lho yang nyaman banget. Dalam Good Cleanup terdapat kandungan seperti Lemon dan Yuzu Extract yang berfungsi untuk mengcilkan pori-pori dan membuat kulit jadi lebih halus.

 

Tight n Toned

Produk selanjutnya adalah toner dengan kandungan AHA dan BHA, yang tentunya akan membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati pada wajah. Kamu bakalan suka banget menggunakan toner ini, karena berbentuk foam sehingga kamu nggak butuh menggunakan kapas lagi. Kandungan acid yang terdapat dalam toner ini sendiri adalah Glycolic Acid & Citric Acidand Polyhydroxy Acidgluconolactone. Tentunya toner ini juga dilengkapi dengan kandungan yang melembapkan, seperti Sphingolipids, yang mirip dengan ceramide.

Deep Retreat

Membersihkan pori-pori wajah identik dengan clay mask ya? Makanya nggak heran, kalau dikoleksi ini Benefit membawakan dua jenis masker yang berbeda. Kita bahas dulu untuk yang Deep Retreat ya. Masker yang satu ini menggunakan Mineral-rich Kaolin Clay, yang efektif memberishkan pori-pori dan mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Selain itu di dalamnya juga terdapat kandungan Sea Fennel Extract, Bisabololo, Jojoba seed oil & plum kernel oil, Prickly pear flower extract, dan Sphingolipids, yang bisa melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit. Karena jenis clay yang dipakai adalah Kaolin Clay, masker ini aman dipakai oleh kalian yang memiliki kulit sensitif.

Speedy Smooth

Kalau Deep Retreat cocok banget dipakai di malam hari, untuk deep cleansing pori-pori wajah kalian, Speedy Smooth bisa jadi jalan ninja kalian untuk membersihkan pori-pori nih. Sesuai namanya, masker ini berfungsi untuk membersihkan pori-pori hanya dalam 5 menit saja. Pas banget dipakai saat kalian ingin makeup-an nih. Dilengkapi dengan kandungan Celeryseed extract& flax seed extract, Hyaluronic acid & Squalane, Mineralrich sea silt, dan Bisabolol, masker ini juga akan memberikan tekstur kulit yang lebih halus dan juga glowing. Jenis clay yang dipakai sama, yaitu Mineral-rich Kaolin Clay.

 

Smooth Sip

Tahapan terakhir dari rangkaian Benefit PORE-Care adalah pelembap. Saat saya menghadiri event-nya sendiri, banyak banget beauty influencer yang rave produk ini, salah satunya adalah Affi Assegaf! Pelembap dengan teksur gel-cream ini ringan banget ketika diaplikasikan ke wajah. Produknya tuh benar-benar langsung menyerap, dan kulit juga terasa halus banget. Pelembap ini sendiri dilengkapi dengan kandungan Niacinamide, Celery Seed Extract & Flax seed Extract yang kaya akan omega-3 dan peptides, yang dapat memperbaiki tekstur kulit kalian. Nggak ketinggalan ada kandungan Squalane dan aloe leaf juice, yang berfungsi memberikan hidrasi pada kulit.

Selain menghadirkan produk-produk yang menarik, Benefit juga memastikan kalau kemasannya eco friendly. Semua produk PORE-Care ini terbuat bahan-bahan daur ulang, dan tentunya akan bisa didaur ulang kembali nantinya. Semua produk Benefit PORE-Care ini sudah bisa kalian beli di store Benefit ataupun di Sephora ya.

image source: Benefit.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment