banner-detik

beauty school

Pigmented Banget! Ini Dia Review Lengkap MOP Eyeshadow Palette!

seo-img-article

MoTasya Farasya baru saja launching produk terbaru dari MOP! Total ada 4 produk yang dikeluarkan, eyeshadow, eyeliner, brow mascara dan juga pensil alis. Ini dia review lengkap MOP eyeshadow palette!

Akhirnya yang dinanti-nanti dari MOP rilis juga dua hari yang lalu. Pertengahan 2022 sebenarnya saya sudah tahu dan lihat semua produk yang akan dirilis oleh MOP di Q1 ini. Sejak melihat produknya, saya tuh sudah nggak sabaran banget mau mencobanya. Apalagi, ditambah mendengar cerita Tasya Farasya saat develop produk ini yang bikin dirinya mules dan deg-degan banget.

Baca juga: Layak Viral! Ini Lip Oil Rare Beauty Milik Selena Gomez yang Dibikin Selama 2 Tahun!

Setelah penantian panjang, akhirnya koleksi terbaru dari MOP Beauty sampai juga di tangan saya minggu lalu. Setelah bermain dengan semua produknya tiga hari belakangan ini, akhirnya saya bisa menuliskan review lengkapnya. Semoga review dari saya bisa membantu kalian untuk memutuskan belanjaan kalian.

Formula

Nggak tanggung-tanggung, MOP langsung mengeluarkan 3 eyeshadow palette, dan masing-masing palette terdapat 15 warna eyeshadow. Setiap eyeshadow palette sendiri memiliki hasil akhir yang berbeda-beda, ada yang shimmer, glitter, matte, satin dan juga matte with soft glitter partikel di dalamnya. Saat pembuatan palette ini, Tasya Farasya juga make sure kalau nggak ada warna yang terduplikat di setiap palette-nya. Tasya pingin make sure kalau kalian tuh nggak akan ngerasa mubazir ketika membeli ketiganya.

Baca juga: Apakah Beauty Brands Tetap Bisa Relevan Tanpa Media Sosial di Era Digital Seperti yang Dilakukan LUSH?

Salah satu hal yang bagus banget dari ketiga palette ini adalah kombinasi warnanya. Contohnya pada warna Vibing dan Popping kan sebenarnya banyak warna-warna fun ya, seperti ungu, biru, dan pink, yang mana warna-warna ini sebenarnya jarang dipakai, tapi nice to have. Namun, MOP tetap membawakan kurang lebih 5 warna natural, jadi bikin palette ini bisa dipakai untuk day to day look, atau untuk special occasion. Semua eyeshadow dari Haute Holochorome Palette memiliki formula yang apik banget. Warna-warnanya sangat pigmented, mudah dibaurkan dan nggak ada yang patchy!

Beli yang mana?

Kalau ditanya mana yang harus dibeli, wah susah sekali nih milihnya! Karena memang saya suka banget dengan pilhan ketiga eyeshadow palette ini. Namun, kalau mau dilihat dari warna yang paling aman dan bisa dipakai semua orang, tentunya rekomendasi saya jatuh ke Blazing ya. Warna-warna eyeshadow palette ini tuh mengingatkan saya dengan palette ABH cosmetics. Sedangkan untuk Vibing, rasanya akan cocok dipakai oleh kalian yang memiliki cool skintone, karena memang di palette ini banyak banget warna eyeshadow cool, seperti biru dan ungu. Tapi kalau kamu mau punya palette serba bisa, Popping sih pilihan tepat, karena tone palette ini netral, jadi cocok untuk semua skintone.

Baca juga: Kenalan dengan Yasmin Finney, Wajah dari YSL Beauty UK yang Pertama!

Worth the price?

Ini menurut saya pribadi ya, harga Rp369.000 MOP Eyeshadow ini worth to buy!, walaupun memang bisa dibilang mahal bila dibandingkan eyeshadow palette dari brand lokal lainnya. Tapi yang perlu dinilai nih, kemasan palette ini custom, sudah ada 15 warna eyeshadow, dan ada satu warna chromatic yang memang mahal harga produksinya. Kalau dari segi kemasan, memang palette ini nggak praktikal untuk dibawa-bawa sih, karena memang Tasya Farasa bikin palette ini untuk dikoleksi, makanya kolaborasi juga kan bareng Texaverio. Jadi dari point-point di atas, saya bisa bilang kalau palette ini worth the price, karena sesuai dengan yang saya suka, hehe.

 

Nah, kalau kalian sendiri gimana setelah melihat palette ini dan membaca review-nya? Kira-kira palette mana yang akan kalian beli pertamakali? Let me know ya di kolom komentar di bawah.

Image: Dok. Female Daily/Ochell, Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment