banner-detik

announcement

Besok! Transmart Ramadhan Midnight Sale, Diskon Besar-besaran!

seo-img-article

 

Solusi belanja hemat untuk keperluan Ramadan dan Lebaran. Jangan sampai kelewatan Transmart Ramadhan Midnight Sale ini, diskonnya banyak banget!

 

Pasti setuju kan, kalau bulan puasa dan Lebaran itu pengeluaran jadi lebih bengkak? Walau jadwal THR tiba, tapi lebih banyak pula kebutuhan-kebutuhan yang harus dipenuhi hingga Hari Raya nanti. Supaya nggak terlalu boros, harus pintar-pintar cari promo dan tempat belanja yang banyak diskonnya. Selain hunting harga miring, tetap harus pastiin juga ya bahwa produk-produknya memang berkualitas. 

Baca juga: Female Daily Jadi Bagian dari CT Corpora dan Hadirkan Satu Fitur Menarik Buat Kalian!

Transmart Ramadhan Midnight Sale

Kebetulan sekali, besok tanggal 1 April 2023, Transmart akan mengadakan Ramadhan Midnight Sale di seluruh Indonesia mulai dari jam 19.00 sampai 24.00 waktu setempat. Menariknya lagi, sale ini berlaku untuk semua produk! Dapatkan best deals untuk produk-produk favoritmu, mulai dari kebutuhan sehari-hari, barang elektronik, fashionhome care, electric bike dan masih banyak lagi! Soal kualitas, tentunya sudah nggak perlu ragu lagi dong ya kalau belanja di Transmart. 

Nah, sebelum ke sana, pastikan kamu juga sudah memiliki akun Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega ya. Karena kamu akan mendapatkan diskon 20% untuk all items dengan metode pembayaran tersebut. Untung banget kan?

Belum punya Allo Bank? Nggak perlu khawatir, caranya gampang kok! Tinggal download saja aplikasi Allo Bank melalui Google Play atau App Store. Setelah itu, ikuti instruksinya untuk melengkapi profilmu hingga berstatus Allo Prime. Praktis kan? 

Baca juga: Allo Bank Hadir untuk Mudahkan Kehidupan Belanja Kamu!

Tunggu apa lagi? Lengkapi daftar belanjamu sekarang dan siap-siap serbu Transmart terdekat! Jangan sampai kelewatan ya, karena Midnight Sale ini hanya berlangsung satu hari saja. Selamat belanja!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment