banner-detik

female daily network

Female Daily Jadi Bagian dari CT Corpora dan Hadirkan Satu Fitur Menarik Buat Kalian!

seo-img-article

Empat tahun bergabung bersama Trans Corp, Female Daily bakalan punya segudang keseruan dan keuntungan untuk para member!

Mungkin masih ada yang belum tahu ya, kalau sejak tahun 2019 lalu Female Daily sudah menjadi bagian dari Trans Corp atau yang juga dikenal sebagai CT Corpora. Dengan bergabung dengan CT Corpora, FD memiliki banyak kesempatan untuk berkembang. Salah satu yang kerasa tentunya dengan hadirnya Female Daily Studio, yang dirilis pada tahun 2020 lalu. 

Female Daily appKehadiran Female Daily Studio, melengkapi journey para FD Members dalam mencari informasi mengenai informasi kecantikan dan juga membeli produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Selain kehadiran FD Studio, event-event FD setiap tahunnya juga semakin banyak. Mulai dari X Beauty yang tadinya hanya diselenggarakan di dua kota, hingga tahun ini bakalan ada 8 kota yang akan dikunjungi oleh FD!

Baca juga: Menghitung Hari Menuju Surabaya X Beauty 2023! Intip Cara Beli Tiketnya di Sini!

Akun Female Daily Akan Bergabung dengan MPC

Bergabungnya FD dengan CT Corpora bukan hanya sekadar untuk mengembangkan bisnis dari kedua perusahaan. Back to our roots, FD selalu ingin menghadirkan sebuah tempat yang nyaman dan menguntungkan bagi para members-nya. Nah, untuk membuat online experience kamu semakin nyaman dan anti ribet, sebentar lagi akun Female Daily akan bergabung ke MPC! 

Baca juga: Nggak Cuma Belanja, Jangan Lewatkan Aktivitas Seru ini di Surabaya X Beauty 2023!

Kenalan Sama MPC Yuk!

Ini merupakan aplikasi online dari CT Corp yang dapat digunakan untuk mengakses seluruh unit bisnis di bawah naungannya. Sesuai dengan namanya, MPC adalah program loyalitas nasabah yang terdiri dari M (Membership), P (Points) dan C (Coupons). Ini tentunya akan mempermudah kamu dalam melakukan transaksi dan aktivitas layanan sehari-hari.

Dengan melakukan integrasi ini, kamu juga bisa menikmati lebih banyak benefit dari seluruh ekosistem CT Corp. Ada puluhan merchants lho yang tergabung dalam ekosistem CT Corp sampai saat ini. Mulai dari Transmart, Allo Bank, The Coffee Bean and Tea Leaf, Baskin & Robins, dan masih banyak lagi!

Baca juga: Ini Dia 100+ Brands yang Akan Meramaikan Surabaya X Beauty, Temukan Incaran Kamu!

Penasaran kan benefitnya apa saja? Pokoknya program yang akan diberikan tuh menarik banget deh buat kalian. Tunggu tanggal mainnya ya, nanti update-nya pasti bakal di-share di platform sosial media dan juga website Female Daily. Stay tuned!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment