banner-detik

female daily network

Ini Dia 100+ Brands yang Akan Meramaikan Surabaya X Beauty, Temukan Incaran Kamu!

seo-img-article

Pasti udah penasaran banget kan sama brands apa aja yang akan hadir di Surabaya X Beauty 2023? Simak list-nya dan temukan brand favorit kamu!

 

Kali ini, ada lebih dari 100 brands yang ikut meramaikan Surabaya X Beauty! Mulai dari makeupskincare, sampai body care, semuanya akan mengisi Grand City Convex di akhir minggu ini. Nggak cuma itu aja, ada juga merek wellness serta food & beverage yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, kita lihat satu per satu!

Baca juga: Surabaya X Beauty Kembali Hadir Tanggal 3-5 Maret 2023, Intip Keseruannya!

 

surabaya x beauty brand list

Ada merek-merek drugstore terfavorit seperti Cetaphil dan Acnes, sampai merek lokal yang legendaris seperti Citra. Penasaran juga deh sama lifestyle supplements dari Balans. Psst, Chatime juga akan buka gerai lho di sana!

 

brands surabaya x beauty

Nah, buat kamu yang ngefans sama Erha, di SXB kamu juga bakal menemukan rangkaian lengkapnya. Mulai dari perawatan kulit untuk remaja, Dermies by Erha, sampai perawatan rambutnya! Ellips, Elshe Skin, Emina, ESQA, Fanbo, Focallure, hingga Glow & Lovely juga akan membuka booth. Gin Daily Purpose yang lahir di Surabaya pun nggak mau ketinggalan. Temukan juga gerai Gorjes, Guardian, Ever E dan Fibe Mini di sana!

 

list brand surabaya x beauty

Gimana, sampai sini pasti udah excited banget kan lihat list brands-nya? Dan yang lebih serunya lagi, akan ada berbagai promo super menarik khusus SXB dari merek-merek ternama ini!

Oh ya, nggak cuma buat para cewek aja, para cowok juga bisa belanja di SXB! Ada brand-brand khusus cowok juga kayak MS Glow Men dan Pond’s Men. Menurut kamu, booth mana yang bakalan paling ramai?

 

surabaya x beauty brands

Buat para jastipersbrand mana nih yang kira-kira bakal paling membanjiri orderan-mu?

 

brand surabaya x beauty 2023

Kebayang kan gimana serunya SXB nanti? Kamu sendiri sudah beli tiketnya belum nih? Kalau belum, langsung saja klik di sini. Sampai jumpa weekend ini tanggal 3-5 Maret di Grand City Convex Surabaya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment