banner-detik

burts bees

Sebelum Datang Fanmeet, Ketahui 8 Fakta Menarik Kim Seon Ho!

seo-img-article

Penggemar drakor pasti sudah nggak asing lagi dengan nama Kim Seon Ho. Aktor yang namanya melejit sejak bermain di Start Up dan Hometown Cha Cha Cha ini akan segera datang ke Indonesia!

Yup, Jakarta menjadi salah satu tempat tujuan fanmeeting-nya yang bertajuk ‘2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA’. Sang aktor akan menyapa Seonhohada (sebutan untuk penggemar Kim Seon Ho) Indonesia secara langsung pada 27 Juli 2024 di Indonesia Arena, Senayan.

Baca juga: Akhirnya Bisa Lebih Dekat, Kim Seon Ho Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan Juni!

Sebelum kamu bertemu Seonho, yuk simak fakta unik dan menarik tentangnya!

Aktif di teater

kim seon ho

Selain bermain di serial televisi dan film, aktor tampan ini juga aktif bermain teater bahkan sejak sebelum debut di layar kaca. Ia juga merupakan anggota grup teater saat kuliah. Teater terbarunya adalah ‘Touching The Void’ yang dilaksanakan pada Juli-September 2022.

Nggak suka minum alkohol

Meskipun orang Korea identik dengan minuman alkohol, terutama soju, ternyata Kim Seon Ho termasuk orang yang nggak suka minum alkohol, lho!

Alumni Seoul Institute of The Arts

kim seon ho

Ia adalah salah satu alumni Seoul Institute of The Arts, di mana ia mengambil jurusan broadcasting. Alumni terkenal lain dari perguruan tinggi ini adalah Kim Ha Neul, Park Seo Joon, Seol In Ah, dan Kim Jae Wook.

Bisa wall climbing!

Meskipun berprofesi sebagai aktor, ternyata dirinya juga aktif berolahraga dan sanggup memanjat dinding tanpa tali alias bouldering. Aktivitas ini ia lakukan untuk mendalami salah satu peran yang dimainkannya.

Baca juga: Sukseskan The Glory, Song Hye Kyo Ungkap Fakta Unik yang Nggak Diketahui Publik!

Pernah jadi brand ambassador skincare Indonesia

Kim Seon Ho

Yes, Kim Seon Ho adalah salah satu aktor Korea yang pernah ditunjuk untuk menjadi wajah dari brand skincare lokal. Pada tahun 2021, ia ditunjuk sebagai brand ambassador untuk Everwhite.

Hobi cek handphone sebelum tidur

kim seon ho

Apakah ada persamaan antara dirimu dan Kim Seon Ho? Ternyata ada, yaitu sama-sama suka mengecek handphone sebelum tidur. Ternyata aktor Korea juga bisa punya kebiasaan yang sama dengan kita ya!

Suka melukis

Ia juga punya hobi artsy yang sangat disukainya, yaitu melukis. Ia bahkan mengambil kelas melukis pada 2018 dan belajar menggunakan cat minyak. Jika ia gagal menjadi seorang aktor, ia berencana untuk jadi seorang pelukis karena sangat menyukainya.

Pertama kali naik pesawat umur 30+

Walau seorang selebriti, ternyata ia baru pertama kali naik pesawat saat berumur 32 tahun. Tujuannya waktu itu adalah ke Cebu, Filipina. Ia pergi berlibur selama tiga hari bersama rekan-rekan kerjanya untuk merayakan kesuksesan drama pertamanya yang berjudul ‘Good Manager’.

Baca juga: Deretan K-Pop Idol yang Punya Rambut Gondrong, Siapa yang Paling Memikat?

Info tentang acara ‘2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA’

Fan meeting Seon Ho akan dilaksanakan selama 1 hari, tepatnya pada Sabtu, 27 Juli 2024 di Indonesia Arena, Senayan. Untuk tahu info lebih lanjut, kamu bisa cek sosial media Mecima Pro selaku promotornya.

Gimana, sekarang jadi merasa sudah mengenal Kim Seon Ho lebih dekat kan? Apakah kamu berencana untuk datang ke fanmeet-nya di Jakarta? Tuliskan di kolom komentar ya!

 

Images: Dok. Instagram/@seonho__kim, @kimseonho_staff.diary, Dok. Everwhite

Slow Down

Please wait a moment to post another comment