banner-detik

celebrity

Deretan K-Pop Idol yang Punya Rambut Gondrong, Siapa yang Paling Memikat?

seo-img-article

Semakin banyak yang gondrong, semakin banyak yang tergoda. Siapa sajakah para K-Pop idol yang memutuskan punya rambut gondrong?

Model rambut cowok Korea pada dasarnya akan selalu berputar dalam gaya yang sama. Lebih banyak menunjukkan poni koma, poni antena, style rambut yang memamerkan dahi, hingga yang terkini rambut highlight warna-warni. Beberapa idol akan menerapkan konsep yang berbeda-beda setiap comeback. Belakangan ini, sudah cukup banyak idol yang membiarkan rambutnya tumbuh panjang dengan warna natural maupun bleaching. 

Baca juga: Datang ke Indonesia, Lee Je Hoon Sukses Bikin Para Fans Terpukau dengan Pesonanya!

Jeonghan Seventeen

jeonghan dengan rambut gondrong

Salah satu member Seventeen ini seringkali disebut sebagai idola pria yang terlihat paling baik dengan rambut panjang. Bahkan, dikatakan lebih mirip cewek rambut pendek seperti di drakor yang jadi karakter baik-baik. Jeonghan juga tampak manis dengan tampilan rambut hitam naturalnya yang lurus dan poni yang jatuh ke bawah. 

Suga BTS 

Mas Agustd yang sebentar lagi akan mampir ke Indonesia, juga memiliki pesona rambut gondrong yang memikat. Jika menata rambut panjangmu begitu sulit, pilihlah perm seperti Suga untuk mempermudah. Menambahkan gelombang ke potongan berlapis akan memberi tampilan yang lebih lembut. Belah poni ke satu sisi juga bisa memberikan efek wajah yang tampak lebih kecil. Long hair perm juga jadi gaya yang bisa mengatasi berbagai masalah seperti rambut menipis. 

Baca juga: 5 Gaya Rambut Favorit dari Red Carpet Oscars 2023, Bisa Jadi Inspirasi ke Pesta!

Hyunjin Stray Kids 

Semakin messy, semakin tampak menarik dengan rambut gondrong di bagian belakang. Walaupun nggak begitu panjang seperti idola lainnya, namun Hyunjin tetap menyisakan rambut belakang supaya bisa dikuncir. Ia menambahkan perm juga untuk menampilkan sisi yang lebih bebas. 

Mark NCT 

Baca juga: Mengenal Fungsi Hair Powder untuk Cowok, Intip Rekomendasinya!

Potongan rambut yang sedikit berbeda dari idola lainnya jatuh kepada Mark. Tipe gondrong yang ia miliki bisa membuat rambutnya dikepang bahkan hingga beberapa bagian. Ia telah menerapkan konsep kepang ini untuk tur ‘The Link’ bersama NCT 127 maupun untuk ‘The Dream Show 2’ bersama NCT Dream. Ia telah mencoba berbagai potongan rambut. Jika potongan undercut akan membuat dirinya tampak seperti anak SMA mau masuk kuliah, maka gondrong adalah solusi yang tepat untuk menunjukkan sisi dewasanya. 

Itulah beberapa Kpop Idol cowok yang memiliki rambut gondrong. Ada favorit kamu nggak? 

 

Image: artist

Slow Down

Please wait a moment to post another comment