ic-fd

Bikin Kulit Tubuh Glowing dan Cerah, Body Lotion Ini Mengandung Real Diamond!

bath n body
author

salmanrh・27 Mar 2023

detail-thumb

Jangan cuma kulit wajah saja yang dirawat, tetapi kulit tubuh juga harus dirawat. Intip body care yang bikin kulit tubuh glowing dan lebih sehat!

Merawat kulit tubuh tentu sama pentingnya dengan merawat kulit wajah. Bahkan, kulit tubuh sendiri punya area yang lebih luas dibandingkan kulit wajah. Artinya, kesehatan kulit tubuh juga penting dan perlu diperhatikan. Selain pakai body wash yang melembapkan dan nggak bikin kulit kering, penggunaan body lotion juga ternyata sangat berpengaruh pada kesehatan kulit tubuhmu. Menariknya, saat ini sudah ada inovasi body lotion serum yang kece. Nggak hanya bisa melembapkan saja, tetapi sekaligus bisa bikin kulit tubuh glowing, cerah, dan bantu jaga elastisitas kulit dengan efek yang mirip kalau kamu ke beauty clinic! 

Baca juga: Menghidrasi dan Mengenyalkan Kulit, Ini 4 Skincare untuk Usia 40-an yang Cocok Dipakai saat Puasa!

body lotion untuk kulit tubuh glowing

Yup, salah satu body lotion yang punya kemampuan tersebut adalah Wonderly Brightening Serum Body Lotion. Nah, pada 9 Februari lalu, Wonderly mengadakan event bersama dengan expert dan KOL untuk mengupas tuntas tentang body lotion yang ada kandungan ‘real diamond’-nya ini. Penasaran kan?

Beauty Clinic Grade with Real Diamond Gathering

Bukan cuma sekadar gathering, tetapi gathering yang dilaksanakan Wonderly ini memberikan banyak insight, plus ada activity seru yang bisa dilakukan oleh para partisipan. Gathering yang dilaksanakan pada 9 Februari 2023 ini mencakup banyak hal, mulai dari talkshow dengan dr. Yessica Tania selaku expert, ada activity pampering yang tersedia di Pop Up Beauty Clinic, skin check untuk mengetahui kondisi kesehatan kulit, hingga pemberian rekor MURI. Menarik banget kan? 

Rekor MURI yang diterima Wonderly pun patut diacungi jempol, yaitu sebagai body lotion pertama di Indonesia yang mengandung real diamond. Makin penasaran kan, sama produk yang satu ini?

Baca juga: 4 Skincare Peptide yang Jago Bikin Kulit Kenyal di Usia 40-an dan Anti Kendur!

Wonderly Brightening Serum Body Lotion

Produk pertama yang super unik yaitu Wonderly Brightening Serum Exfoliating Lotion. Wah, menarik banget kan? Berbeda dengan kebanyakan serum body lotion yang fokus pada hidrasi dan proteksi, exfoliating lotion milik Wonderly ini fokus untuk mengangkat sel kulit mati pada tubuh, tetapi dengan formula yang lembut dan cocok buat kulit sensitif. 

Di dalamnya terdapat 5% PHA yang bekerja sebagai exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati, serta diamond microcrystal yang bikin kulit lebih cerah dan halus. Meski bekerja untuk mengangkat sel kulit mati, exfoliating lotion ini tetap bisa melembapkan kulitmu, lho. 

   

Nggak cukup sampai di situ, Wonderly juga punya jenis lotion lain, yaitu Brightening Serum Body Lotion. Mengandung diamond microcrystal sebagai bahan utama, serum body lotion ini digadang-gadang bisa membuat kulit tubuh glowing dan cerah. Yes, Wonderly Brightening Serum Body Lotion ini diperkaya ‘real diamond’ berupa diamond microcrystal yang bisa bantu mencerahkan kulit secara efektif. Bisa jadi alternatif untuk perawatan diamond microdermabrasion yang biasanya kamu temui di beauty clinic juga, lho. Nggak hanya mengandung diamond microcrystal saja, ada pula white collagen peptide yang dapat menjaga elastisitas kulit tubuh agar tampak lebih sehat dan youthful. Kece banget kan ingredients di dalamnya?

Baca juga: Kenalan Sama Manfaat Habbatussauda dan 5 Produk yang Mengandung Kebaikannya!

   

Oh iya, Wonderly Brightening Serum Body Lotion juga punya beberapa varian dengan aroma yang berbeda-beda. Ada varian Voyage, Amore, Fearless, dan Royale yang dilengkapi ceramide untuk memperbaiki struktur sel, sehingga skin barrier juga makin kuat. Penggunaan ingredients ceramide pada body lotion ini juga nggak main-main karena melalui riset panjang di Korea dan menggabungkan 2 jenis ceramide yang punya fungsi melembapkan kulit serta memperbaiki struktur kulit. Alhasil, kulit yang tadinya kering menjadi lebih terhidrasi dan terproteksi.

Nah, kalau penasaran lebih detail tentang Wonderly, kamu bisa join ke komunitas Wonderly ya!

Nah, itu dia produk Wonderly dengan kandungan ‘real diamond’ yang menarik banget untuk dicoba. Kira-kira, kamu paling tertarik mencoba produk yang mana nih? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand