banner-detik

beautiful people

Inilah Upaya Diet Aktris Park Shin Hye untuk Comeback di Drama Terbarunya!

seo-img-article

Pasca melahirkan, Park Shin Hye melakukan diet untuk proyek drama ‘Doctor Slump’. Seperti apakah dietnya? 

Aktris populer dari drama ‘The Heirs’ dikabarkan membuat comeback terbarunya dalam drama ‘Doctor Slump’. Bergenre komedi romantis, Park Shin Hye akan dipasangkan dengan Park Hyung Sik. Momen ini jelas menjadi ajang reuni baginya, karena pernah berperan bersama di ‘The Heirs’. Di tengah kabar drama tersebut, aktris cantik ini ternyata menjaga tubuhnya untuk tetap proporsional seperti sebelum hamil. 

Baca juga: Jadi Tren, Intip Makeup Plester Jennie BLACKPINK yang Viral!

park shin hye diet

Ia menjaga tubuhnya tetap stabil dengan melakukan postpartum diet. Ia memfokuskan sumber makanan sehatnya dengan mengonsumsi protein, sayur-sayuran, buah, serat, karbohidrat, dan lemak seperti alpukat, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Ia mengaku sebisa mungkin untuk makan malam sebelum jam 6 sore dan mengkonsumsi air kacang merah, serta air pumpkin yang efektif mengurangi bengkak di tubuh. 

Menjaga tubuh dari pola makan saja tentu nggak cukup. Shin Hye juga kerap melakukan tarian Tanzplay yang sering diposting di sosial media. Tanzplay sendiri merupakan tarian yang memiliki gerakan seperti modern dance, pilates, balet, dan yoga. Meski berjenis tarian, namun keringat yang dihasilkan tetap banyak. Manfaatnya juga bagus untuk tubuh, yaitu dapat memperbaiki pusat tubuh dan juga membakar lemak. 

Baca juga: ‘Eye Makeup’ Mewarnai Konser K-pop, Jasa MUA Laris Manis!

olahraga ala park shin hye

Dikenal sebagai sosok aktris yang senang berolahraga, ia juga rutin membiasakan tubuhnya bergerak, bahkan sebelum menikah dan melahirkan. Olahraga lain yang kerap dilakukan Park Shin Hye belakangan adalah golf. Selain itu, ia juga cukup sering melakukan pilates, hiking, bersepeda, dan olahraga lainnya. 

Baca juga: 4 Skincare Peptide yang Jago Bikin Kulit Kenyal di Usia 40-an dan Anti Kendur!

Bagi kamu yang ingin mencoba diet juga, bisa dimulai dari konsisten untuk melakukan olahraga kardio dan menerapkan pola makan yang sehat. Selamat mencoba! 

 

Image: dok. Park shin hye

Slow Down

Please wait a moment to post another comment