banner-detik

entertainment 2

Pesona Lady Gaga Tampil 'Bare-Face' Saat Bernyanyi di Malam Oscars 2023

seo-img-article

 

Jalan di red carpet dengan dandanan glamor, Lady Gaga memilih untuk menghapus makeup-nya saat bernyanyi di atas panggung. 

 

The Academy Awards yang ke-95 baru saja digelar kemarin, 12 Maret 2023 di Dolby Theatre, Ovation Hollywood, Los Angeles. Dan salah satu momen yang menjadi sorotan adalah penampilan Lady Gaga saat menyanyikan lagu “Hold My Hand”. Tembang ini merupakan soundtrack dari film Top Gun: Maverick. Sebelumnya, sang diva tampil begitu polished saat menyusuri red carpet dengan balutan gaun hitam sheer dari Versace. Tampilan makeup-nya juga sangat bold, dengan pulasan lipstik merah dan smokey eyes yang intens.

Baca juga: 5 K-Pop Idol ini Tampil Bold dengan Smokey Eyes, Apakah Akan Kembali Tren?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by E! News (@enews)

Namun begitu naik panggung, Lady Gaga tampil bare-faced. Ia menghapus riasan yang dramatis tadi dan menampilkan kulit aslinya. Tatanan rambut french braid simpelnya tetap dipakai, hanya dibuat lebih loose dan terkesan undone.

Sebelum mulai menyanyi, Gaga mengambil waktu sejenak untuk menyapa para tamu undangan Oscars dan menjelaskan makna di balik lagu tersebut. Ia menyampaikan bahwa ‘Hold My Hand’ punya arti yang personal untuk dirinya. Dan menurutnya semua orang saling membutuhkan satu sama lain, “We need a lot of love to walk through this life,” tuturnya sambil duduk di depan piano dengan pencahayaan remang yang mellow. Di momen ini, angle kamera benar-benar zoom-in ke wajahnya yang polos dan memesona.

Baca juga: Makin Memikat di Resepsi Kedua, Intip Makeup Mikha Tambayong yang Super Flawless!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga)

Dari dua penampilan kontras Lady Gaga di Oscars ini, kita dapat mengambil inspirasi bahwa dengan ataupun tanpa makeup, kita bisa merasa cantik, powerful, dan nyaman dengan diri sendiri. Kita bisa memilih tampilan apa saja yang membuat kita feel good di setiap momen. Setuju nggak?

 

Images: Dok. Getty Images, Dok. Instagram/@enews, @ladygaga

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment