banner-detik

burts bees

Aktris Shin Ye Eun Bongkar Rahasianya untuk Mengatasi Kelelahan karena Workload!

seo-img-article

Menjadi orang sibuk memang impian sebagian orang, tapi kalau sibuknya sudah nggak kira-kira, tentu bisa bikin stres. Lalu, gimana cara mengatasinya? Simak cara yang dilakukan Shin Ye Eun!

Jika kamu salah satu orang yang sedang mengalami masa-masa melelahkan karena workload banyak dan kegiatan yang menumpuk dalam satu hari, mungkin cara Shin Ye Eun bisa kamu tiru! Aktris muda yang baru-baru ini bersinar akibat drama ‘The Glory’ sebagai pelaku bullying versi muda, belum lama ini melakukan pemotretannya bersama majalah Dazed. Ia juga membagikan tentang kehidupannya yang sibuk dan cara mengatasi stres akibat pekerjaan yang menumpuk. 

Baca juga: Simple yet Fashionable! Lirik Gaya Park Seo Joon dan Jennie BLACPINK di Paris Fashion Week!

Shin Ye Eun mengaku kalau ia merupakan artis yang gila kerja. “Setelah mulai bekerja lagi setelah lama istirahat, sekarang sudah satu tahun sejak aku maju dengan pola pikir fokus pada pekerjaan tanpa memperhatikan hal lain. Aku sangat lelah karena aku bangun lebih awal untuk berolahraga atau belajar dan melakukan hal lain,” ungkapnya. 

shin ye eun

Ia mengaku jika melakukan hal yang berlebihan tuh nggak baik. “Aku bisa saja tidur, tetapi aku akan mencari sesuatu untuk dilakukan karena kecemasan dan setelahnya aku berpikir bahwa bekerja keras harus dilakukan dalam jumlah sedang, dan melakukan segala sesuatu secara berlebihan tidak mungkin,” lanjutnya. 

Baca juga: Rayakan 150 Tahun, LEVI’S Dapuk NewJeans Sebagai Global Ambassador!

cara shin ye eun atasi kelelahan

Seperti anak muda pada umumnya yang gelora jiwa mudanya masih tinggi, antara ambisius untuk bermain dan juga belajar, Shin Ye Eun juga mengalami hal yang serupa di sela pekerjaannya,”Begitu sampai di rumah, aku mungkin pergi ke kafe belajar dengan mata merah, tetapi aku terus mengatakan di kepalaku, ‘ayo tidur, ayo bermain’.” 

“Bahkan jika aku membiarkannya, aku merasa cemas. Tetapi ketika aku bekerja, tubuhku lelah. Itulah mengapa saat ini aku mencari cara untuk beristirahat dengan bermain bersama teman-teman dan melakukan hobiku. Tapi aku masih harus mengambil suplemen. Aku benar-benar berpikir aku bertahan dari kekuatan suplemen. Terutama multivitamin,” tutupnya. 

Baca juga: Tinggi Antioksidan, 5 Skincare Strawberry Ini Pintar Bikin Kulit Glowing dan Cerah!

Itulah bagaimana cara Shin Ye Eun mengelola tubuhnya supaya nggak terlalu lelah ketika beraktivitas banyak. Multivitamin adalah kuncinya! Jadi, kamu bisa rutin mengonsumsi multivitasmin di sela-sela bekerja dan juga mengelola stres dengan baik. Kamu juga bisa lho bermain dengan temanmu supaya membuat otak lebih segar dan nggak hanya memikirkan ‘kerja kerja kerja’.

Gimana, cukup mudah ya caranya? Kalau kamu sendiri, biasanya melakukan cara apa nih untuk mengatasi kelelahan karena workload yang banyak? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Daxed 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment