banner-detik

body love

Dukung Perempuan di Setiap Fase Hidup, Uniqlo Luncurkan ‘LifeWear for Her’ di International Women’s Day Ini

seo-img-article

 

International Women’s Day is all about empowering. Saat merasa nyaman dan mendapatkan dukungan dalam segala hal yang dilakukan, perempuan akan semakin berdaya dalam berkarya!

 

Sebagai perempuan, kita mengalami berbagai perubahan fisik dalam setiap fase kehidupan. Perubahan ini merupakan hal yang wajar, namun nggak selalu mudah untuk dijalani. Untuk bisa menghadapinya dengan positif, kita memerlukan support yang baik dari segi mental maupun fisik. Nah, koleksi “Lifewear for Her” dari Uniqlo ini hadir sebagai bentuk dukungan nyata bagi perempuan Indonesia agar dapat menghadapi setiap perubahan tadi dengan nyaman dan percaya diri. 

Baca juga: 5 Bagian Tubuh yang Sering Terlupakan, Ini Cara Merawatnya Supaya Tetap Sehat dan Mulus!

Dalam talk show Lifewear for Her yang digelar Selasa (7/3) di Uniqlo Lippo Mall Kemang, dr. Nadia Alaydrus menyampaikan bahwa perubahan tubuh bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian perempuan. Rasa tidak nyaman ini dapat diantisipasi salah satunya dengan memilih pakaian, khususnya innerwear yang sesuai dengan kebutuhan.

international women's day

Meskipun tidak dilihat orang, innerwear memiliki peran penting dalam memberikan rasa nyaman, rasa percaya diri, juga kesehatan penggunanya. Innerwear adalah pakaian pertama yang membungkus tubuh. Memilih innerwear yang sesuai dengan postur sangat penting untuk menyangga tubuh dengan ideal, sekaligus penting untuk menjaga kesehatan, ujar dr. Nadia.

 

Mulai dari menjelang remaja hingga menopause

Masih inget nggak kapan pertama kali kamu menggunakan bra? Tentu setiap orang punya jawaban yang berbeda. Pada fase anak-anak di mana tubuh masih sangat berkembang, basic innerwear yang dibutuhkan adalah yang simpel dan nyaman untuk menemani aktivitas sehari-hari. Di Uniqlo ada koleksi Girls AIRism Bra dengan cup yang menyatu dalam desain seamless. Bahan yang ringan dan lembut ini sangat cocok untuk si kecil yang baru mulai belajar memakai bra. 

uniqlo bra

Beralih ke masa remaja, di mana para girls mengalami menstruasi pertama dan mengalami perubahan bentuk payudara. Di fase ini mulai dibutuhkan support yang lebih, tapi tentunya harus tetap nyaman. Tak jarang teenage girls masih merasa enggan menggunakan bra di fase ini, oleh karena itu Uniqlo menghadirkan solusi berupa Bra Top dan AIRism Bra Camisole. Keduanya juga bisa merangkap sebagai kaos dalam, yang biasanya masih perlu digunakan saat sekolah. Jadi, nggak perlu repot-repot menggunakan innerwear berlapis. 

Baca juga: Menormalisasikan Menstruasi dan Kesehatan Perempuan, Ini 3 Brand Feminine Wellness Lokal yang Patut Dilirik!

uniqlo camisole

Saat beranjak dewasa, tentunya sebagai perempuan kita sudah membutuhkan bra untuk aktivitas sehari-hari. Namun banyak, termasuk saya, yang merasa bahwa bra berkawat itu rasanya nggak nyaman. Apalagi yang cup-nya sengaja dibuat ekstra tebal. Kalau kamu mengutamakan kenyamanan untuk aktvitas sehari-hari, pasti kamu bakal suka banget sama 3D Wireless Bra ini. Selain nyaman dan memberikan support yang pas, saya merasa bra ini memudahkan kita dalam berpakaian, karena desainnya benar-benar seamless dan nggak “nyeplak” sama sekali. 

wireless bra

Selain bra, dalam rangkaian LifeWear for Her ini Uniqlo juga menghadirkan koleksi panties. Salah satu highlight-nya adalah AIRism Sanitary Pants yang punya lapisan absorbent. Layer ini bisa menyerap cairan hingga 30-40ml, dan lapisan water-resistant di bagian luarnya terbuat dari material anti air. Material AIRism-nya yang lembut juga memberikan kenyamanan untuk beraktivitas, terutama saat menstruasi. Panties ini bisa kamu pakai saat menstruasi dengan medium flow, atau untuk olahraga!

international women's day

Tak hanya itu, tentunya ada sederet koleksi maternity mulai dari celana dalam, legging, sampai shorts untuk post-partum. Nah, semua koleksi innerwear AIRism juga sangat direkomendasikan untuk perempuan dalam masa menpoause, karena bahannya terasa sangat ringan, sejuk, dan anti-ribet. 

Baca juga: Apakah Menopausal Skincare Menjadi Pilihan Terbaik bagi Perempuan yang Sudah Menopause?

Maternity Pants

Percaya deh, menggunakan innerwear yang sesuai dengan bentuk tubuh itu empowering banget! Kalau kita memakai baju dalam yang terlalu kencang, sesak, atau malah longgar, tentu kita akan merasa kurang nyaman dan kurang pede saat beraktivitas. Akibatnya, kita jadi nggak fokus dalam mengejar goals dalam hidup. Yuk, sayangi tubuh lebih baik dengan memberikan support yang dibutuhkannya!

 

Images: Dok. Uniqlo Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment