banner-detik

beauty school

3 Produk yang Patut Dicoba dari Rare Beauty by Selena Gomez

seo-img-article

 

Selain Fenty Beauty, brand Rare Beauty by Selena Gomez juga bakalan jadi salah satu yang terfavorit selama 2023! 

 

Ketika ada artis yang membuat brand makeup, khususnya di pasar Amerika, biasanya tuh akan menjadi flop. Faktornya banyak banget, mulai dari brand yang nggak ada jiwanya, sampai produk yang mainstream dan nggak ada pesan yang berkesan untuk para fans-nya. Biasanya brand artis itu hanya dianggap bisnis aji mumpung.

Tapi beda nih dengan Fenty Beauty dan Rare Beauty by Selena Gomez. Sejak brand ini dirilis, keduanya langsung mendapatkan sambutan yang hangat banget. Fenty Beauty sukses dengan merilis foundation dengan warna terbanyak, tepatnya 40 warna foundation di tahun 2017. Di tahun ini masih jarang banget ada brand yang menawarkan warna foundation yang inclusive, khususnya untuk woman of colour. Makanya nggak heram sejak rilis di 2017 hingga sekarang, Fenty Beauty selalu jadi buah bibir di komunitas beauty.

Baca juga: Impresif! Popularitas Fenty Beauty Melonjak Tinggi Setelah Rihanna Tampil di Super Bowl

Sedangkan Rare Beauty by Selena Gomez, menghadirkan sebuah brand yang memiliki pesan yang positif dan kemasan yang inclusive. Seperti yang kita tahu, Selena Gomez mengidap penyakit lupus, yang membuat persendiannya sakit untuk melakukan sebuah aktivitas. Berangkat dari permasalahan tersebut, Selena Gomez memutuskan untuk membuat kemasan makeup yang mudah dibuka dan nyaman untuk penyandang disabilitas lainnya.

selena gomez

Ketika brand Rare Beauty dirilis, ada satu produk yang standout dan di-review oleh banyak orang. Apalagi kalau bukan the iconic Soft Pinch Blush. Hadir dalam 11 warna, blush ini taking the whole beauty community by storm. Salah satu hal yang paling stand out dari blush ini adalah pigmentasinya, sehingga membuat orang yang membeli produk ini merasa worth it banget mengeluarkan uang Rp400.000-an untuk sebuah blush.

Namun selain Soft Pinch Blush, ada beberapa produk Rare Beauty lainnya yang sebenarnya wajib kalian miliki. Ini dia 3 produk Rare Beauty by Selena Gomez yang wajib kalian punya.

rare beauty blush by selena gomez

Liquid Touch Weightless Foundation

Hadir dalam 48 pilihan warna, foundation ini jadi salah satu produk must have di dalam koleksi makeup kalian. Foundation ini memiliki tekstur yang creamy dan mudah sekali diratakan pada kulit. Ketika diaplikasikan, rasanya tuh seperti menggunakan serum, yang cepat menyerap ke dalam kulit dan terasa ringan. Coverage yang diberikan pun sheer-medium, dan bisa kalian layer untuk coverage yang lebih sempurna.

Positive Light Liquid Luminizer

Bukan hanya foundation saja yang memiliki banyak warna, liquid highlighter ini pun hadir dalam 8 pilihan warna yang sudah disesuaikan untuk semua warna kulit. Positive Light Liquid Luminizer ini memiliki partikel shimmer yang lebih halus, sehingga memberikan tampilan kulit yang glowy dan basah. Umumnya sih, orang-orang suka banget mencampurkan produk ini dengan Soft Pinch Blus, for that natural rosy cheeck!

Baca juga: Inovatif! Ini 4 Makeup yang Lebih Mudah Dipakai oleh Penyandang Disabilitas!

Positive Light Silky Touch Highlighter

Nggak suka pakai liquid highlighter, tapi tetap ingin mendapatkan tampilan glass skin ala cewek Korea? Coba deh pakai highlighter yang satu ini. Sama seperti Light Liquid Luminizer, produk ini memiliki partikel shimmer yang halus banget. Jadi efek kulit glowing yang kamu dapatkan jauh lebih natural. Ketika kulit kamu terkena cahaya, yang terlihat adalah kulit yang basah dan pore-less!

Nah, inilah top 3 picks Rare Beauty by Selena Gomez dari saya. Kalau kalian sendiri gimana? Ada nggak rekomendasi produk Rare Beauty lainnya yang harus dimiliki? Kalau ada, share ya di kolom komen di bawah!

Image source: Rare Beauty Website

Slow Down

Please wait a moment to post another comment