banner-detik

beauty school

Unké Naru, Brand Parfum Milik Nicholas Saputra dengan Konsep Unik dan Elegan!

seo-img-article

Berkolaborasi dengan parfumer asal Perancis, hari ini Nicholas Saputra rilis dua parfum unisex yang wanginya elegant dan sexy!

Buat kalian yang sering melewati area Cipete dan Lebak Bulus, pasti ngeh ya, kalau beberapa waktu belakangan videotron lagi memajang wajah Nicholas Saputra. Jujur awal melihat videotron ini, saya kira Nicholas Saputra tuh sedang mempromosikan up coming movie project-nya. Namun ternyata hari ini terjawab semua pertanyaan saya.

Yes, hari ini Nicholas Saputra dengan resmi merilis brand parfumnya yang diberi nama Unké Naru! Dari tadi pagi saya sudah seperti cacing kepanasan sih, pingin lihat bentuk parfum ini, dan tentunya penasaran sekali dengan notes yang digunakan. Melihat dari videotron dan juga karakter Nicolas Saputra yang misterius, rasanya wangi parfum yang dibawakan bakalan unik dan niche nih.

nicholas saputra

Melalui acara launching hari ini, Nicholas Saputra menjelaskan kalau nama Unké Naru sendiri adalah penggabungan dua bahasa, di mana Unke berasal dari Manado yang memiliki arti “Anak Kesayangan”. Sedangkan Naru yang berasal dari bahasa Jepang, yang memiliki arti “Terus Berkembang”. Buat saya, pemilihan nama ini sangat manis dan sesuai banget dengan karatker Nicholas Saputra.

Untuk pembuatan brand Unké Naru ini, tentunya Nicholas Saputra langsung meng-handle-nya sendiri. Mulai dari pemilihan kemasan, pengembangan karakter wangi, hingga visualnya! Semuanya disesuaikan dengan pengalama Nicholas Saputra yang sudah terjun kedunia seni selama bertahun-tahun. Makanya nggak heran ya, brand ini langsung menarik perhatian banget!

nicholas saputra

Ada dua wangi yang dibawakan Unké Naru sebagai koleksi pembuka kali ini, yaitu FOR ME dan FOR YOU. Keduanya memiliki wangi unisex, sehingga bisa dinikmati oleh semua orang, tanpa terkecuali.

Baca juga: Hesti Purwadinata Hadirkan Parfum Elegan untuk Pencinta Aroma Mawar, HIPNOZA

nicholas saputra

FOR YOU

Memiliki karkter wangi yang clean, segar. Wanginya sendiri akan langsung mengingatkan kamu dengan suasana pantai yang hangat. Untuk komposisi wangi FOR YOU adalah Fig, Pear dan Milky sebagai wangi pembuka. Kemudian dilanjutkan dengan kombinasi wangi dari Coconut Tree Leaves, Clover, Water Jasmin, di mana wanginya creamy dan segar. Sebagai wangi penutup, Unké Naru menggunakan wangi kayu-kayuan yang hangat, seperti Amberwood, Orcanax, dan White Musk.

Baca juga: 5 Aktor Korea Ini Membintangi Iklan Parfum Ternama! Mana yang Paling Kamu Suka?

nicholas saputra

FOR ME

Kalau kamu tipenya yang suka explore wangi parfum yang unik, FOR ME ini pas banget untuk kalian miliki. Karakter wanginya adalah Animalic. Nicholas Saputra mengatakan, kalau parfum ini dibuat berdasarkan memorinya saat masih kecil yang sering traveling. Komposisi wangi parfum ini sendiri terdiri dari Apple Blossom, Cinnamon Flower, Styrax Gum. Kemudian pada body-nya, ada campuran wangi Rose, Cedar Wood, Sambac Jasmine. Sedangkan untuk wangi penutupnya, FOR ME menggunakan kombinasi White Musk, Sandalwood dan juga Cashmerewood. Secara overall, wangi FOR ME ini sedikit manis, namun bukan gourmand ya, dan ada sentuhan wangi floral yang memberikan kesan classic.

Kedua parfum ini sudah bisa kalian beli melalui official store Unké Naru di Tokopedia dan juga website ya. For Me dan For You ini masing-masing dibanderol seharga Rp589.000,-. Jadi kalau kalian lagi suka banget parfum dan penasaran dengan hasil karya Nicholas Saputra, kalian wajib check-out sekarang juga.

 

Image source: Unké Naru

Slow Down

Please wait a moment to post another comment