banner-detik

beauty school

3 Rekomendasi Krim Pencukur Kumis Cowok yang Nggak Bikin Kulit Perih!

seo-img-article

Cowok-cowok pasti rajin mencukur kumis atau jenggot, kan? Jangan lupa pakai krim pencukur kumis agar kulitmu nggak iritasi ya! 

Punya kumis atau jenggot ternyata jadi salah satu impian cowok, lho. Banyak cowok yang memang sengaja memanjangkan kumis dan jenggotnya agar penampilan mereka tampak lebih maskulin. Eitss, tap kerapian kumis dan jenggot juga perlu diperhatikan oleh para cowok ya. Makanya, kamu harus tetap mencukur kumis atau jenggot ketika sudah terlalu lebat dan bikin penampilan kelihatan berantakan. Nah, supaya kulit tetap terasa nyaman, kamu bisa pakai krim pencukur kumis terlebih dahulu sebelum bercukur. Ini dia beberapa rekomendasinya!

Baca juga: 4 Serum Penumbuh Jenggot untuk Cowok yang Bikin Tampilan Kayak Aktor Hollywood!

Gillette Series Sensitive Skin Shaving Gel

krim pencukur kumis gillette

 

Kalau dengar kata-kata “kumis dan jenggot”, pasti Gillette jadi salah satu yang menempati posisi pertama pikiranmu, kan? Para cowok, kamu bisa mencoba Gillette Series Sensitive Skin Shaving Gel yang formulanya cocok untuk semua jenis kulit, terlebih lagi kalau kulitmu sensitif. Krim pencukur kumis dan jenggot yang satu ini juga ada kandungan aloe vera yang bikin kulit lebih lembap, nggak iritasi, serta bikin rambut jadi lebih gampang dicukur. 

The Body Shop Maca Root Shave Cream

Nggak cuma menghadirkan produk skincare buat cewek saja, The Body Shop juga punya produk krim pencukur kumis cowok! Krim pencukur yang satu ini diperkaya maca root extract yang bisa memperbaiki kerusakan kulitmu. Serta, ada aloe vera yang bikin kulit lebih halus dan nggak akan terasa perih setelah mencukur kumis atau jenggot. Bermanfaat banget, kan?

Baca juga: Nggak Semua Cowok Bisa Tumbuh Jenggot dan Kumis! Apa Penyebabnya?

Neutrogena Men Sensitive Skin Shave Cream

krim pencukur kumis cowok

Biar kulitmu tetap terjaga sebelum mencukur kumis, coba deh pakai Neutrogena Men Sensitive Skin Shave Cream. Krim pencukur kumis dan jenggot milik Neutrogena ini bisa melindungi kulit agar nggak perih dan iritasi. Plus, bisa menenangkan kulit setelah bercukur. Nggak hanya itu, krim pencukur rambut dari Neutrogena juga nggak menimbulkan komedo di kulit, lho. Jadi, aman untuk kamu pakai!

Cara pakai krim pencukur

Kalau kamu masih belum tahu gimana cara memakai krim pencukur kumis yang benar, coba simak cara ini. 

Pertama, kamu bisa mengoleskan krim pencukur tersebut dengan gerakan melingkar ke atas. Kenapa harus seperti ini? Hal ini dilakukan supaya kumis dan jenggot tersebut terangkat ke arah atas secara merata, sehingga memudahkan kamu ketika mencukur kumis.

Oh iya, jangan lupa untuk mencukur kumis pelan-pelan saja ya. Kalau kamu mencukur kumis terlalu kencang dan dalam, kulit akan berpotensi mengalami iritasi. Makanya, krim pencukur cukup penting digunakan, supaya kulit tetap terlindungi dan nggak perih saat bercukur.

Nah, itu dia sederet rekomendasi krim pencukur kumis yang bisa kamu coba. Buat cewek-cewek, kamu juga bisa merekomendasikan produk ini untuk pacar, suami, atau abangmu, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment