banner-detik

fragrance

Bikin Hari Valentine Jadi Lebih Spesial, Ini 3 Parfum Lokal Baru yang Wajib Dilirik!

seo-img-article

Valentine’s day akan hadir kurang dari seminggu! Masih ada waktu untuk memanjakan diri dengan parfum lokal baru! Mana yang kira-kira akan kamu pilih untuk melengkapi suasana romantis hari itu?

 

Mempersiapkan date yang elegan bersama pasangan, mau party dengan bestie, atau me-time di rumah ditemani tontonan seru dan makanan enak kesukaanmu? Apapun pilihanmu untuk menghabiskan waktu di Hari Valentine, pastikan kamu tampil segar dan wangi! Beberapa parfum lokal baru ini bisa kamu buru, supaya jadi lebih percaya diri dan merasa nyaman di Hari Kasih Sayang itu. Sssttt.. harganya yang terjangkau juga bikin kamu nggak “merasa bersalah” karena sudah self-reward. Simak, yuk!

Mykonos Xoxo, Rosy

Kalau kemarin-kemarin kamu sudah terkesima dengan sederet aroma Mykonos yang beragam dan unik, mulai dari Matcha Latte sampai Dolce Cherry, kali ini kamu bisa menemukan lagi parfum terbaru Mykonos yang pas buat Hari Valentine! Xoxo, Rosy ini didominasi dengan mawar untuk menciptakan  suasana floral yang mengesankan. Ada Turkish rose, pink pepper, dan green notes pada top notes. Ditambah Turkish rose, rose petals, orange jam, dan red berries pada middle notes. Lalu dilengkapi dengan amber, musk, dan rose pada base notes. Pas untuk kamun yang sweet, innocent, dan romantis. Selain Xoxo, Rosy, Mykonos juga merilis Caramel Fudge Cookie untuk kamu yang lebih menyukai wangi manis dan hangat seperti freshly baked cookies.

Baca juga: 6 Parfum High End Terbaru yang Beraroma Manis, Layak Dimiliki di Tahun 2023!

HMNS Absolute ORGSM

Kalau kamu pencinta aroma best-seller dari HMNS, yaitu ORGSM, saatnya coba versi barunya! Brand parfum lokal satu ini baru saja meluncurkan Absolute ORGSM dan Darker Shade of ORGSM. Untuk Hari Valentine yang lebih manis dan ceria, kamu bisa pilih Absolute ORGSM. Ini merupakan wewangian yang menggabungkan orange blossom, apple, lemon, dan pear yang segar, dengan rose, peony, jasmine, dan caramel yang memberi kesan feminin. Ditambah dengan vanilla bean, tonka bean, amber, dan patchouli, aroma Eau De Parfum ini jadi lebih manis, creamy, dan memikat.

Baca juga: Menarik Dicoba, Ini 7 Body Moisturizer dengan Aroma Vanilla yang Manis dan Lezat!

Carl and Claire X Emily in Paris Enchantee

Sejak dirilisnya serial Emily in Paris Season 3 beberapa waktu lalu, ada beberapa brand lokal yang kolaborasi dengan tayangan yang dibintangi Lily Collins ini, termasuk Carl and Claire. Parfum hasil collab mereka bisa banget nih untuk menemani hari Valentine kamu! Aromanya yang fresh, nggak terlalu strong atau woody, cocok buat digunakan kapan saja, pagi atau malam. Itu berkat perpaduan jasmine, citrus, dan peach yang elegan, bertemu dengan nuansa gourmand yang addictive. Bikin kamu jadi tampil vibrant dan lebih percaya diri seperti Emily!

Baca juga: Sukses dengan Lost Cherry, Tom Ford Beauty Rilis 2 Parfum Cherry Terbaru Tahun Ini!

Nah, itulah 3 parfum lokal yang bisa melengkapi Hari Valentine kamu jadi lebih tak terlupakan! Dilihat dari notes-nya, kira-kira mana yang bakal bikin kamu jatuh cinta dengan wanginya?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment