banner-detik

beautiful people

Hanni NewJeans Terpilih Jadi Global Ambassador Armani Beauty

seo-img-article

Setiap member girl group ini kerap dinobatkan sebagai brand ambassador berbagai merek premium ternama. Kini giliran Hanni NewJeans yang terpilih sebagai wajah global terbaru dari Armani Beauty.

Armani Beauty baru saja mengumumkan Hanni NewJeans sebagai Global Brand Ambassador terbarunya. Di akun Instagram brand kosmetik premium ini, Giorgio Armani ikut menambahkan, “Hanni adalah seorang artist belia dengan kemampuan yang kuat untuk berekspresi dan memiliki kepribadian yang begitu menawan: sebuah kontras yang menurut saya menarik. Ia memiliki personality, hal yang menurut saya paling memikat, selalu.”

Baca juga:  Hyein NewJeans Resmi Jadi Brand Ambassador Termuda untuk Louis Vuitton!

Hanni akan bekerja dengan bintang Hollywood lainnya sebagai wajah dari Armani Beauty global. Mulai dari Cate Blanchett, Sydney Sweeney, Tessa Thompson, Barbara Palvin, dan masih banyak lagi! Hanni sendiri merupakan K-Pop ambassador pertama yang ditunjuk oleh Armani Beauty.

hanni new jeans

Dilansir dari Soompi, Hanni pun memberi komentar, “Sebagai penggemar Armani Beauty, saya sangat senang telah terpilih menjadi global ambassador dan ini merupakan suatu kehormatan. Setelah debut, ketertarikan saya terhadap makeup semakin bertambah dan saya rasa saya bisa belajar dan menambah pengalaman lebih banyak lagi seputar makeup dengan produk-produk Armani Beauty. Jadi saya sangat bersemangat untuk ini.”

Di usianya yang baru 18 tahun, resume Hanni di luxury brands cukup impresif. Beberapa bulan lalu ia juga baru saja terpilih menjadi brand ambassador dari Gucci. Fenomena ini cukup menarik karena kini luxury brands asal Eropa sudah banyak menggandeng bintang-bintang asal Asia untuk menjadi representatifnya.

Baca juga: Baru Debut, Hani NewJeans Terpilih Jadi Brand Ambassador Termuda GUCCI!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Armani beauty (@armanibeauty)

Saat ini produk-produk Armani Beauty memang belum dijual secara resmi di Indonesia. Namun tidak sedikit beauty enthusiasts yang sudah mencobanya. Beberapa di antara produk ikonisnya adalah Luminous Silk Foundation dan Lip Maestro Velvet Liquid Lipstick. Di foto campaign ini, Hanni mengenakan My Armani To Go Cushion shade 2 dan Lip Maestro shade 214.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment