banner-detik

pro tips

Cara Mudah Ciptakan Tampilan ala Bibir Filler yang Lagi Tren di Kalangan K-Pop Idol

seo-img-article

Belum yakin untuk filler bibir di klinik kecantikan? No worries, karena kamu bisa menyiasati supaya bibir tampak tebal hanya dengan lip product lho!

Selain hime cut, tren K-Pop Idol yang diminati belakangan ini adalah bibir tebal over lip yang membuat tampilannya seolah diberi filler. Kalau kamu mau punya bibir yang lebih plump dan tebal tapi masih enggan untuk melakukan filler, kamu bisa memanfaatkan produk makeup yang dimiliki untuk mendapatkan hasil serupa. Tren bibir filler ini memang bukan yang pertama kali di dunia, sebelumnya sudah lebih dulu populer di Amerika Serikat berkat Kylie Jenner. Namun, kali ini tren tersebut kembali dan dipelopori oleh Yun Jin Le Seraphim yang membuatnya jadi populer di kalangan banyak perempuan Asia. 

Baca juga: Rekomendasi 5 Lip Tint Lokal untuk Awal Tahun 2023

Selain Yun Jin, ada juga yang sering menerapkan tren ini yaitu Miyeon (G)-Idle. Ia tampak lebih sering menciptakan bibir glossy. Sementara, Hwasa Mamamoo biasa menggunakan warna nude yang mirip dengan warna alami bibir. Di sisi lain, ada Sunmi yang menyukai tampilan bold dengan warna merah yang akan terlihat lebih berani dan sensual.

Langkah pertama, aplikasikan warna lipstik yang full coverage untuk menimpa garis bibir kamu. Apply menggunakan lip brush supaya hasilnya lebih rapi. Kemudian, buat garis yang sedikit melebihi garis bibirmu menggunakan lip liner. Jangan lupa untuk menggambarnya dengan keadaan mulut terbuka untuk mendapatkan hasil yang penuh. 

Setelah itu penuhi bibirmu, sampai garis overlip yang sudah dibuat sebelumnya, dengan pilihan warna yang kamu inginkan. Kemudian maksimalkan dengan lip gloss untuk membuat bibir terkesan lebih juicy dan segar. Namun jika kamu tidak ingin tampil glossy, nggak perlu ditambahkan. Kamu bisa mendapatkan bibir nude alami seperti Hwasa. 

Baca juga: Cantik untuk Hari Valentine, 5 Pilihan Lipstik Pink Ini Layak Kamu Miliki!

Itulah beberapa langkah sederhana yang bisa kamu tiru, untuk menciptakan tampilan bibir yang seksi bak pakai filler. Semoga bermanfaat! 

 

Image : dok. artist

Slow Down

Please wait a moment to post another comment