banner-detik

beautiful people

Tampil Flawless, Nayeon TWICE Terpilih Sebagai Model Terbaru Givenchy Beauty

seo-img-article

Dikenal dengan single hits ‘POP!’, Nayeon Twice kini hadir sebagai model terbaru Givenchy Beauty.

Nayeon TWICE baru saja terpilih menjadi model terbaru untuk Givenchy Beauty, tepatnya pada 30 Januari 2023. Sebagai muse terbarunya, ia tampil dalam digital cover dan pictorial majalah DAZED Korea edisi Februari yang dirilis oleh Givenchy Beauty. Anggota girl group yang juga sempat viral dengan lagu ‘POP!’ ini, menampilkan pesonanya yang berkelas dengan gaya chic ketika berpose dengan produk-produk kosmetik Givenchy. 

“Nayeon menerima banyak apresiasi untuk penampilannya yang ceria dan ‘hidup’. Penampilannya yang percaya diri dan elegan di atas panggung sesuai dengan visi dari Givenchy Beauty. Itulah sebabnya kami memilihnya sebagai model resmi kami,” ungkap pihak resmi Givenchy Beauty, mengutip dari soompi. 

Baca juga: Memiliki Wajah Bersih, Ini Dia Rangkaian Skincare Seungkwan SEVENTEEN

“Kami berharap dirinya dapat menciptakan sinergi positif dengan brand kami dengan berpartisipasi dalam beragam campaign activities sebagai official model Givenchy Beauty. Ia akan menampilkan sisi kepribadiannya yang lebih beragam dan memesona melalui koleksi makeup dan wewangian,” lanjutnya. 

Baca juga: Siap Jadi Ayah, Song Joong Ki Menikah dengan Katy Louise Saunders!

Dalam pictorial yang diunggah DAZED, Nayeon terlihat mengenakan atasan berwarna biru cerah sambil memegang Prisme Libre Skin-caring Corrector. Di foto lain, Nayeon mengenakan atasan berwarna biru gelap, sembari memamerkan parfum Irresistible dari Givenchy. 

Sementara itu, Nayeon bersama TWICE telah comeback dengan lagu ‘Moonlight Sunrise’. 

 

Image : DAZED Korea

Slow Down

Please wait a moment to post another comment