banner-detik

sponsored post

Bantu Hempaskan Masalah Kulit, Ini Tips yang Bisa Kamu Contek! 

seo-img-article

Punya masalah kulit berjerawat, kusam, atau mulai muncul kerutan? Kamu bisa menyontek sederet tips ini biar kulit bebas masalah!

Kalau kulit lagi mengalami masalah, pasti bawaannya jadi stres sendiri kan? Padahal, kalau kamu cuma stres dan bingung, masalah kulit juga nggak akan teratasi begitu saja, justru jerawat bisa jadi bertambah banyak. Solusinya,  kamu perlu mengenali kulitmu sendiri, juga masalah kulitmu. Setelah itu, kamu juga harus merawat kulit dengan skincare yang pas untuk skin problem tersebut. Jadi ketika kamu berjerawat, sebaiknya fokus dulu untuk pakai skincare yang bisa menenangkan kulit dan meredakan jerawat, bukan malah pakai skincare yang fokus untuk mengencangkan kulit. Nah, daripada bingung saat menghadapi masalah kulit, kamu bisa contek tips berikut ketika mengalami beberapa masalah pada kulit.

Baca juga: Intip 4 Skincare yang Bikin Kulit Glowing dan Segar di Usia 40-an!

Pakai serum yang menenangkan pas lagi jerawatan 

Kalau kulitmu lagi berjerawat, hal yang perlu dilakukan adalah pakai skincare yang bisa calming kulit. Itu semua dilakukan agar jerawatmu lebih tenang dan kemerahannya juga berkurang. Nah, kamu bisa memilih serum yang menenangkan kulit, misalnya Adera Anti Acne Serum. Kandungannya cukup lengkap, mulai dari cica extract untuk meredakan peradangan, chamomile extract untuk menenangkan kulit, serta ada sederet ingredients lainnya seperti niacinamide, panthenol, green tea extract, dan beef root extract

Teksturnya cukup ringan, nggak lengket, serta gampang meresap. Selain itu, nggak ada aroma yang mengganggu penciuman, jadi lebih aman juga untuk kulit yang sensitif dan tidak tahan terhadap fragrance. Untuk pemakaiannya, kamu bisa memakai Adera Anti Acne Serum ini pada pagi dan malam hari, sebelum pakai moisturizer, ya!

Baca juga: Anggun nan Memukau, Intip Penampilan Mikha Tambayong di Hari Bahagianya!

Pilih skincare brightening kalau punya masalah kulit kusam 

Beda masalah kulit, beda solusi! Kalau masalah yang kamu alami adalah kulit kusam, sebaiknya pakailah skincare yang mengandung ingredients khusus untuk mencerahkan. Oh iya, kamu juga bisa memilih skincare yang potent, seperti serum. Salah satu brightening serum yang patut dicoba adalah Adera Brightening Expert Serum! Serum yang satu ini mengombinasikan duo ingredients yang kece untuk mencerahkan, yaitu vitamin C dan niacinamide.

Tak hanya itu, ada pula kandungan lain untuk melembapkan dan menutrisi kulit, seperti aloe vera extract, beef root extract, panthenol, dan juga licorice extract. Formulanya juga nyaman di kulit, lho. Teksturnya cukup rich, tapi gampang diblend dan menyerap di kulit dengan baik.

Baca juga: Nggak Semua Cowok Bisa Tumbuh Jenggot dan Kumis! Apa Penyebabnya?

Mulailah pakai skincare anti aging biar kulit kencang 

masalah kulit kerutan

Sudah mulai merasakan ada tanda penuaan yang muncul pada kulit, seperti garis halus atau kerutan? Kalau iya, masalah kulit yang satu ini perlu pakai skincare khusus untuk menjaga elastisitas kulit. Nah, skincare dengan kandungan yang baik untuk jaga elastisitas kulit bisa kamu dapatkan di Adera Darkspot Anti Aging Serum! Selain ada hydrolyzed collagen, ada juga hydroxypinacolone retinoate untuk menyamarkan garis halus dan kerutan. Serum ini juga diperkaya vitamin E, niacinamide, chamomile extract, dan mugwort extract supaya kulitmu lebih ternutrisi, dark spot memudar, serta lebih tenang.

Bicara soal tekstur, serum ini teksturnya cair dan gampang meresap. Meskipun gampang meresap, kemampuannya dalam melembapkan kulit juga cukup oke, lho.

Itu dia sederet tips yang bisa kamu lakukan ketika mengalami kulit kusam, berjerawat, maupun tanda penuaan. Nah, masalah kulit mana sih yang paling sering dialami? Lalu, gimana caramu mengatasinya? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment