banner-detik

celebrity

Intip Tampilan Elegan Kiky Saputri dalam Balutan Busana Pernikahan yang Mewah!

seo-img-article

Komedian yang terkenal karena roastingannya, Kiky Saputri, akhirnya menikah dengan sang pujaan hati! Semua mata tertuju padanya karena ia tampil sangat elegan dengan gaun mewah yang dikenakan!

Mendengar berita yang satu ini sepertinya nggak mengagetkan, ya? Pasalnya, Kiky Saputri juga sudah beberapa kali membagikan momen persiapan pernikahannya bersama Muhammad Khairi di Instagram. Netizen yang melihat momen tersebut juga turut senang, bahkan sudah menantikan hari bahagia Kiky dan Khairi. Yup, bersamaan dengan tanggal pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Kiky Saputri juga melangsungkan pernikahan pada 28 Januari 2023 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Pernikahan tersebut digelar secara mewah dan mengundang banyak orang, bahkan para pejabat pun turut menghadiri pernikahan Kiky. Namun, selain pernikahan dan mahar mewah yang jadi sorotan, penampilan Kiky saat menjadi mempelai perempuan pun menjadi highlight utama di pernikahannya. Jauh dari kata ‘nyeleneh’, Kiky tampil sangat elegan dengan gaun pernikahan dan kebaya yang glamour. Penasaran, gimana penampilannya?

Baca juga: Tengok Gaya Mikha Tambayong saat Menikah! Elegan Layaknya Princess!

Tampil ayu dengan kebaya dan siger Sunda

Layaknya sosok pengantin Sunda, Kiky Saputri juga memutuskan untuk memakai kebaya putih dengan siger Sunda yang mempercantik penampilannya. Ia tampak sangat ayu dan anggun ketika mengenakan busana tersebut. Busana rancangan Didiet Maulana tersebut didesain dengan cuttingan dada yang nggak terlalu rendah, namun pas untuk memperlihatkan bagian dada dengan apik.

Kebaya yang dipakai Kiky juga terlihat memukau, dengan taburan payet dan embroidery yang senada. Nah, berbeda dengan kebanyakan kebaya khas Sunda yang bagian lengannya hanya pakai payet saja, kebaya Kiky justru dipasangkan organza panjang, hingga bagian bawahnya menyapu lantai. Aksen organza yang menghiasi kebaya pun jadi statement pada penampilan Kiky Saputri!

Baca juga: Intip 4 Skincare yang Bikin Kulit Glowing dan Segar di Usia 40-an!

Makin memikat dalam balutan gaun putih yang glamour

Masih memilih nuansa putih untuk hari bahagianya, Kiky Saputri tampil memikat dalam balutan gaun putih yang mewah rancangan Christie Basil. Gaun tersebut memberikan siluet yang indah ketika dipakai. Tak hanya itu, desainnya juga cocok di tubuh Kiky, dengan cuttingan A-Line yang elegan. Pada bagian dadanya, didesain lebih rendah dengan aksen payet yang menghiasi bagian kulit. Sehingga, terlihat semakin gemerlap dan memukau. Nggak cukup sampai di situ, detail bagian belakang gaun juga dibentuk V yang menampilkan bagian punggung dengan pas. Pemilihan style rambut digerai dengan model wavy, serta aksesori kepala yang sparkly pun bikin tampilan Kiky makin memikat!

Baca juga: Super Romantis! Ini Fakta Menarik Perjalanan Cinta Mikha Tambayong dan Deva Mahenra!

Gaya Kiky Saputri yang memesona dengan busana adat Minang

Kiky Saputri pakai adat Minang

Pakai adat Minang saat resepsi, Kiky Saputri tampak makin memesona! Nggak lagi memilih warna putih untuk busana pernikahannya, kali ini Kiky tampak lebih stunning dengan busana adat Minang berwarna merah hati, beserta aksesori suntiang bernuansa gold yang indah. Kebaya tersebut didesain khusus oleh Myrna Myura, desainer yang juga pernah membuatkan kebaya Minang untuk Nikita Willy.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Myrna Myura (@myrnamyura)

Kebaya tersebut tampak sangat cantik, dengan detail payet dan pearl berwarna gold yang menghiasi seluruh bagian kebaya. Desainnya yang dilengkapi ekor panjang bak seorang ratu pun menjadi spotlight dan menyulap penampilan Kiky jadi semakin stand out. Busana yang ia pakai juga dipadu padankan dengan kain songket khas Minang yang bernuansa merah dan gold. Terakhir, suntiang yang menghiasi kepala Kiky juga tampak serasi dengan pakaian yang ia kenakan. Benar-benar seperti jadi ratu semalam!

Itu dia sederet penampilan Kiky Saputri saat menikah. Aura pengantinnya sangat terlihat, ya? Bahkan, dirinya tampil sangat anggun dalam balutan semua busana pernikahannya! Kalau menurutmu, Kiky paling terlihat elegan pakai busana yang mana nih? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @kikysaputrii @myrnamyura

Slow Down

Please wait a moment to post another comment